-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kapolri Berikan Penghargaan Pin Emas Kepada Tiga Kombes Peraih Predikat WBK Pertama

Keterangan Gambar : Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono saat memberikan Pin Emas kepada 3 Pamen Polri berpangkat Kombes Pol (Foto : Tim)  

MenaraToday.Com – Jakarta :

Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono yang mewakili Kapolri Jenderal Idham Azis memberikan pin emas terhadap tiga orang Perwira Menengah (Pamen) berpangkat Kombes masing-masing Kombes Muhammad Anwar Nasir saat menjabat sebagai Kapolresta Sidoardjo, Kombes Sabilul Alif saat menjadi Kapolres Jember dan Kombes Adex Yudiswan saat menjadi Kapolres Gresik.

“Pin emas Kapolri diberikan kepada Kasatwil yang menjadi pelopor peraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) kata Wakapolri dalam keteraturut yang dihadiri Pejabat Utama (PJU) Mabes Polri antara lain; Inspektorat Pengawas Umum (Irwasum) Komjen Agung Budi Maryoto dan Asisten Perencanaan Umum dan Anggaran (Asrena) Irjen Hendro Sugianto.

Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Polri merupakan tindak lanjut dari pencanangan ZI yang telah dilakukan pada tanggal 2 September 2013 di PTIK bersamaan dengan acara Apel Kasatwil yang dihadiri oleh seluruh Kapolda, Kapolres dan Pejabat Utama di jajaran Mabes Polri, dihadiri Menteri PAN dan RB, Ketua KPK, Ketua Ombudsmen Republik Indonesia (ORI), disaksikanoleh Ketua BPK dan Kompolnas.

Puji dan ungkapan syukur kepada Allah SWT. Tuhan Yang Maha Kuasa. Atas izin-Nya, hari ini saya menerima penghargaan Pin Emas dari Kapolri. Penghargaan Pin Emas diberikan sebagai Pelopor peraih Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) sewaktu saya menjabat sebagai Kapolres Jember bersama dua rekan saya Kombes Pol Anwar @muh_anwarnasir (saat itu Kapores Sidoarjo) dan Kombes Pol Adex Y @adex_yudiswan (saat itu Kapolres Gresik). Tentu, ini merupakan anugerah sekaligus 'bahan bakar' untuk terus memacu agar menjadi lebih baik lagi. Tak mudah menerapkan WBK dan WBBM. Butuh kerja keras, kerja sama, kekompakan, dan tentu saja komitmen bersama untuk mewujudkan akses pelayanan yang bebas pungli dan/atau korupsi. Dan Alhamdulillah, kerja keras dapat berjalan. atas raihan WBK, tunjangan mendapat apresiasi kenaikan. Saat ini dan untuk selanjutnya, tentu saja raihan ini harus dipertahankan bahkan disempurnakan. Terima kasih saya ucapkan untuk kedua orang tua saya, istri, anak-anakku, adik-adiku, keluargaku, para guruku, para sahabat, rekan-rekan yang pernah bekerja bersama saya di Polres yang pernah saya pimpin. Dan pastinya, terima kasih untuk segenap masyarakat yang selalu mendukung dan mendoakan. Terima kasih. Mabes Polri” ujar Kombes Pol Sabilul Alif (Foto : Tim)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !