Walikota Siantar Ikut Gotong Keranda Almarhum Muhammad Sihombing

Keterangan Gambar : Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah saat ikut menggotong keranda Almarhum Muhammad Sihombing (Foto : Alvin)

MenaraToday,Com – Pematangsiantar :

Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM melayat ke rumah duka mantan Lurah Nagapitu, Muhammad Sihombing yang tutup usia 58 tahun, di Jalan Ade Irma Gang Sipirok, Senin (7/9/2020) kemarin. 

Muhammad Sihombing yang pernah menjabat sebagai Lurah Nagapitu lahir pada tanggal  28 Agustus 1962 dan meninggal dunia tanggal 7 September 2020.

Dalam sambutannya Hefriansyah mengatakan, Pemerintah Kota  Pematangsiantar dan pribadi mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Muhammad Sihombing, yang pernah menjabat Lurah Nagapitu Kecamatan Siantar Martoba.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," katanya.

Hefriansyah melanjutkan, di masa menjabat Lurah, Muhammad Sihombing orang yang baik, berdedikasi tinggi, loyal, dan tanggap atas keluhan masyarakat.

"Kita semua merasa kehilangan atas budi baik beliau. Jika ada kesalahannya di masa hidupnya, mohon dimaafkan," katanya lagi.

Saat jenazah diberangkatkan dari rumah duka ke Masjid untuk di Sholatkan, Hefriansyah turut menggotong keranda bersama warga lainnya.

Turut hadir, Ketua TP PKK kota Pematangsiantar Ny Syahputri Hefriansyah br Hutabarat, Camat Siantar Martoba, serta unsur kecamatan dan kelurahan, Kabag Protokoler dan Dokumentasi Pimpinan Mardiana SH, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. (Al/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama