Kasad Hadiri Pemulangan Driver ANTV Korban Penembakan dari RSPAD

Keterangan Gambar : KSAD TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa di dampingi Ketua Persit KCK, Ny, Hetty Andika Perkasa saat menjenguk Driver ANTV yang menjadi korban penembakan di RSPAD Jakarta (Foto) 


MenaraToday.Com – Jakarta :

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa menemui driver ANTV, Maulana yang menjadi korban penganiayaan dan penembakan di Ciracas, Jakarta  sebelum dipulangkan dari RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Sebelumnya Maulana mendapatkan perawatan selama hampir dua pekan di RSPAD Gatot Subroto dan hari ini, Sabtu (12/9/2020) Maulana diperbolehkan pulang ke rumahnya

Kasad  Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Hetty Andika Perkasa  serta Chief News and Sport Centre ANTV Reva Deddy Utama, datang saat pemulangan Maulana dari rumah sakit.

Maulana dirawat di RSPAD sejak 30 Agustus 2020 setelah sebelumnya sempat dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta. Ia mengalami penganiayaan dan penembakan dalam aksi massa di Ciracas, Jakarta Timur, pada Sabtu (29/8/2020) dini hari. Mobil ANTV juga turut menjadi sasaran perusakan massa. Korban mengalami luka tembak di bagian kepala dan sudah menjalani operasi pengangkatan proyektil di rumah sakit. Hingga kini Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI telah menetapkan puluhan anggota TNI dari lintas kesatuan sebagai tersangka dalam aksi tersebut.

Pihak TNI juga sudah mengganti kerugian yang ditimbulkan dalam aksi massa itu. Lebih dari seratus orang yang menerima ganti rugi dengan total lebih dari setengah miliar rupiah. (Sumber : antvklik.com)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama