Ketua DPD AMPI Kab Simalungun Minta Habib Novel al Athos Do'a kan Rakyat Harus Sejahtera

 



Menaratoday.com - Siantar :

Dalam acara Syafari Dakwa yang di gelar di Mesjid Agung Al Munawaroh simpang Mayang  Perdagangan2 kec. Bandar kabupaten Simalungun pada 27/09/2020 sekira pukul 13.30 wib turut di hadiri oleh Dewan Pengurus Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kabupaten Simalungun dalam Pengawalan Habib Al Athos.

Dalam kesempatan ini Anton Butar-Butar Selaku Ketua DPD AMPI, bermohon Kepada Habib Novel Al Athos untuk mendoakan Kesejahteraan rakyat Simalungun. "Di sela-sela pertemuan sebelum Naik Mimbar Tadi Saya sudah Minta Agar Habib Novel Mendoakan Rakyat Harus Sejahtera kedapannya" tegas Anton Utarakan Niatnya

Sementara dalam acara Syafari Dakwah yang di gelar di mesjid agung ini  terlihat Ummat Islam sangat Antusias mendengarkan isi tausiyah yang di sampaikan oleh habib Novel Al Athos. 
Dalam isi ceramahnya habib menyampaikan agar Umat Islam terus menjaga kerukunan Umat beragama di Simalungun. "Mari kita jaga kerukunan umat beragama di Simalungun ini sehingga dengan nilai-nilai keislaman Rahyat Harus Sejahtera dapat Dicapai dengan Maksimal" tegas habib dalam isi ceramahnya

Tak lupa dalam Doa yang dipimpin oleh Habib Al Athos  kembali memunajatkan Doa agar Rakyat Simalungu. Dapat lebih Sejahtera "Ya Allah Ya Rabb turunkanlah Rahmat di tanah kabupaten Simalungun agar Rakyat Simalungun dapat lebih sejahtera, dan hapuskanlah Ya Allah pandemi Covid 19 ini, dan berikanlah Kesabaran kepada keluarga yang telah terdampak dan ketabahan kepada kami dalam menghadapi cobaan yang engkau berikan ya Rabb" tutup Habib dalam Doa nya. (Al-Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama