Koramil Jongkong bersama Muspika Tak Kenal Lelah Disiplinkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Keterangan Foto : Suasana /// Koramil Jongkong bersama Muspika yang tergabung dalam Satgas Pendisiplinan Protokol kesehatan melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol di Pasar Bidadari Jongkong, Senin (31/8/2020)
Foto : (Rls/Pendim)

MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Koramil Jongkong yang tergabung dalam Satgas Pendisiplinan Protokol Kesehatan tidak kenal lelah dalam mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Hari ini penegakkan disiplin protokol kesehatan dilaksanakan di Pasar Bidadari, Jongkong, Kapuas Hulu.

Dalam operasi penegakan disiplin, para petugas memberikan himbauan dan teguran kepada para pelaku dan pengunjung pasar yang belum patuh terhadap protokol kesehatan. 


Plh. Danramil Jongkong, Pelda Didik Riyono mengatakan, penegakan disiplin ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan.

"Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah teritorial Koramil Jongkong," ujar Pelda Didik kepada wartawan, Senin (31/8/2020) melalui rilis tertulis


Diharapkan oleh Plh. Danramil, dengan adanya kegiatan ini semoga masyarakat semakin sadar untuk mematuhi prokol kesehatan sehingga kita semua terhindar dari pandemi Covid-19.

Selain melaksanakan penegakan protokol kesehatan dalam kesempatan tersebut Plh. Danramil Jongkong juga memberikan bantuan berupa 100 pcs masker kepada Kepala Desa Jongkong Pasar untuk dibagikan kepada masyarakat. (Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama