Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

KPU Pandeglang Lakukan Pengundian Nomor Urut Paslon Besok

 

MenaraToday.Com – Pandeglang :

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang  menggelar konferensi Pers dan penyerahan SK penetapan pasangan Calon (Paslon) Bupati Kabupaten Pandeglang diaula KPU Pandeglang, Rabu (23/09/2020).

Dalam kegiatan ini Ketua KPU Pandeglang Ahmad Suja’i selain menyerahkan SK penetapan juga menjelaskan mengenai teknis dan proses pengundian nomor urut akan dilakukan besok (Kamis, 24/09/2020) dengan beberapa ketentuan sesuai protokol kesehatan.

Betul, besok kami akan melakukan pengocokan nomor urut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.” Tutur Suja’i

Ia menambahkan, dalam tehknisnya nanti KPU akan mengatur berapa porsi massa yang dibolehkan masuk dan mendampingi Paslon, begitupun dengan media massa. Hal ini menurut Suja’i, merupakan langkah antisipatif yang dilakukan KPU dalam memutus rantai penyebaran virus corona. Untuk masing-masing Paslon 2 orang (cabup dan cawabup), partai pengusung masing-masing 1 orang, sementara untuk perwakilan media dan Pers 3 orang.

“Jadi, untuk teknis besok kami dari KPU akan membatasi jumlah peserta yang hadir, mulai massa dari masing-masing paslon maupun media yang akan meliput kegiatan, ini bukannya kami apa-apa ya..ini adalah langkah antisipasi kami dan memang sudah aturan dari KPU Pusat.” Jelas Suja’i

Ahmad Suja’i menghimbau, agar paslon beserta para pendukungnya mentaati aturan ini demi terciptanya kondusifitas. Perlu diketahui, Pilkada Pandeglang diikuti oleh dua paslon yakni Ir.H.Thoni Fathoni Mukhson - Miftahul Tamamy (Tho’at) yang diusung 2 Partai Parlemen PKB, PPP dan 4 partai Non Parlemen yakni PSI, Hanura, PKPI dan Garuda  dengan jatah 11 kursi sementara Hj. Irna Narulita - Tanto W Arban (Intan) didukung 9 Partai Parlemen yakni PKS, PAN, Demokrat, Nasdem, PDIP, Golkar, Gerindra, PBB dan Perindo dengan total jatah kursi 39 Kursi. (ILA)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !