LBH Cakra Gelar Rakernas Perdana Tahun 2020

Keterangan Gambar ; Rakernas Perdana LBH Cakra Tahun 2020 (Foto : Hariadi)

MenaraToday.Com – Probolinggu :

Untuk memantapkan eksistensi kelembagaan, LBH (Lembaga Bantuan Hukum) Cakra menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) perdana yang dihadiri oleh Dewan Perwakilan Cabang (DPC) LBH Cakra se Indonesia yang digelar di J’Bing 3 Resto Jalan Pantura Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo, Rabu (23/9/2020).

Dalam kegiatan yang dihadiri Polres Probolinggo, Kodim 0820 dan Kajari Probolinggu ini dibuka oleh Sekjen LBH Cakra, Berbudi Bawa Laksana

Menurut Berbudi Bawa Laksana yang sering disapa Didit ini menjelaskan bahwa kegiatan Rakernas merupakan suatu bentu kegiatan yang mengarah pada kemajuan lembagai sesuai dengan AD/ART.

“Eksistensi lembaga dapat dilihat ketika pengurus dapat menjalankan amanah yang tertuang dalam AD/ART, mudah-mudahan kegiatan ini menjadi tonggak bersejarah bagi perkembangan LBH Cakra kedepannya” ujar Didit.

Sementara itu Ketua Umum LBH Cakra, Lutfi, SH mengharapkan agar semua Ketua DPC lebih mengedepankan kepentingan masyarakat untuk mendapatkan sebuah kenyamanan dalam keluhan di bidang hukum

“Marilah kita mengedepankan kepentingan masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum” jelasnya (Hariadi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama