Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

KPU Pandeglang Lakukan Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati


Menaratoday.com - Pandeglang

 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang menggelar pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Pandeglang 2020, bertempat dihotel Sofyan Altama Pandeglang, Kamis (24/09/2020).


Dalam pengundian nomor urut tersebut Pasangan Calon Bupati (Paslon Bup) Hj. Irna Narulita-Tanto Warsono Arban (INTAN) mendapatkan nomor urut 1, sementara Paslon Thoni Fathoni Mukson-Miftahul Tamamy (Tho’at) mendapatkan nomor urut 2.


Ketua KPU Pandeglang Ahmad Suja’i menuturkan, proses pengundian nomor urut ini berjalan lancar, aman dan terkendali. Masing-masing Paslon mentaati aturan sesuai instruksi, dengan adanya pengundian ini masing-masing paslon sudah memegang nomor urutnya sehingga pada masa kampanye nanti masing-masing paslon sudah dapat menggunakannya sebagai jargon mereka untuk kemudian diingat oleh para pemilih.

“Alhamdulillah semua proses pengundian nomor urut paslon berjalan lancar tidak ada kendala apapun dan semua paslon sudah mendapatkan nomor urutnya masing-masing dengan transparan dan sesuai prosedur yang kami terapkan.” Ujar Suja’i

Ia menambahkan, setelah proses pengundian selesai paslon akan masuk ke tahap berikutnya yakni menyampaikan laporan dana kampanye nya masing-masing pada hari ini (Jum’at, 25 September 2020.)

 “Menyampaikan soal dana kampanye itu perlu dan wajib disampaikan kepada kami dengan tepat waktu tidak boleh melebihi waktu yang sudah ditetapkan yakni jam 18.00 WIB.” Tegas Suja’i


Suja’ai menjelaskan, jika semua tahapan diatas sudah diselesaikan maka para paslon akan mulai masuk ke tahap berikutnya yakni kampanye, dan berdasarkan PKPU Nomor 5 tentang tahapan, program dan jadwal penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wabup atau Wali Kota dan Wakil Walikota 2020, Paslon sudah diperbolehkan melakukan kampanye mulai tanggal 26 September hingga 05 Desember 2020. (ILA)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !