Lantik Relawan Kecamatan Kualuh Selatan, HYS dan Samsul Tanjung Berbagi Dengan Kaum Dhuafa

Keterangan Gambar : HYS - Samsul Tanjung melkukan pemotongan Pita di acara pelantikan Relawan dan peresmian Posko Kecamatan Kualuh Selatan (Foto : Greg)

MenaraToday.Com – Labura :

Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung pasangan "Hebat" melantik kepengurusan Relawan pemenangan di Kecamatan Kualuh Selatan sekaligus meresmikan Posko Kecamatan di Desa Damuli Kebun, Sabtu (12/09/2020).

Dalam kesempatan tersebut HYS menepis isu “Politik Dinasti” yang sengaja dihembuskan lawan politikinya di Pilkada Labura.

“Tidak ada istilah “Politik Dinasti” di Kabupaten Labura, sebab kata “Dinasti” adalah sebutan untuk pemimpin yang dipilih oleh pimpinan sebelumnya, ini kan pemilihan secara demokrasi, dipilih oleh masyarakat langsung, jadi yang menentukan siapa pemimpin selanjutnya adalah suara masyarakat terbanyak, buka pemimpin saat ini yang menentukannya” jelas HYS.

HYS juga menyebutkan bahwa dirinya sudah dua periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara sejak tahun 2017 dan dengan gaji pribadinya sebagai anggota DPRD telah membedah 26 rumah warga yang kurang mampu di 8 Kecamatan.

“Saya mohon kalau tidak bisa membantu dengan suara, bantu dengan doa, kalau tidak bisa membantu doa jangan menggangu, sebab kami orang-orang yang “Hebat” dan tidak akan mau menggangu orang lain” ujar HYS dengan disambut aplaus dari Relawan dan Masyarakat yang hadir.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Labura, Syamsul Tanjung mengucapkan permohonan maaf karena keterlambatannya datang ke acara.

“Kami mohon maaf karena terlambat, tadi saya dan bang HYS seusai Sholat Subuh mengunjugi saudara kita di Kecamatan Merbau yang tertimpa musibah banjir, semoga saudara kita disana selalu dalam perlindungan Allah SWT dan diberikan ke ikhlasan” ujarnya

Terpisah Ketua Relawan Kabupaten, Tohari berharap kepeada pengurus kecamatan yang baru dilantik agar dapat berjuang dengan ikhlas untuk memenangkan pasangan”Hebat” menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2021 - 2024

“Mari kita bekerjsa sama dan bekerja keras, mengambil hati dan simpati masyarakat sampai ke Dusun-Dusun, jangan gampang menyerah dan harus tetap semangat” ajaknya

Acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita tanda resminya Posko Relawan Kecamatan Kualuh Selatan serta penyantunan terhadap Kaum Duafa.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama