-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polsek Labuhan Ruku Kampanyekan Pemakaian Masker

MenaraToday.Com – Batu Bara :

Dalam rangka pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) guna menciptakan situasi kondusif dimasa Pandemi Covid 19, Kapolsek Labuhan Ruku AKP M Iskad, SH yang diwakili oleh Kanit Binmas AIPTU Salman Dedi menggelar kampanye pemakaian masker di Pelabuhan Ujung Bom, Desa Pahlawan, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (12/9/2020) sekitar pukul 09.00 wib.

Kegiatan tersebut turut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku Aiptu Salman Dedi, Kasium Aiptu Alfian, Bhabinkamtibmas Aipda Hendra S, Kanit Reskrim Bripka M. Ginting, dan Kanit Provos Bripka Dani Efendi.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP M Iskad, diwakili Kanit Binmas Aiptu Salman Dedi dalam kegiatan tersebut mengatakan harapannya kepada Masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menekan angka penularan covid 19.

"Kami dari Polsek Labuhan Ruku menghimbau kepada seluruh Masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku agar tetap berada di rumah tidak bepergian dan tidak melaksanakan kegiatan berkumpul - kumpul, serta selalu menjaga jarak (social distancing). Mari kita senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun selesai melakukan kegiatan, dan yang paling penting gunakan masker setiap beraktivitas baik di dalam rumah maupun di luar rumah," ujarnya.

Diakhir acara tersebut para personil Polsek Labuhan Ruku membagika masker bagi warga yanag belum menggunakan masker. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !