-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Musrenbangdes Sukaraja Terbuka dan Transparan


MenaraToday.Com – Musirawas Utara :

Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrembangdes) yang dilaksanakan setiap tahun membahas, mengkaji, menentukan dan menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP Desa) Tahun Anggaran yang direncanakan dengan melibatkan seluruh pemangku kepentingan (stakeholder) yang ada di Desa, Selasa (8/9/2020).

Dalam rapat Musrembangdes kali ini Kepala Desa Sukaraja, Hendri SH dalam pidatonya menyampaikan kepada seluruh masyarakat Sukaraja hususnya yang hadir dalam acara ini agar dapat mengusulkan apa yang menurut mereka penting untuk dibangun mungkin ada yang tidak terpikirkan oleh pemerintah.

" Saya meminta kepada masyarakat kalau ada saran dan pendapatnya silahkan disampaikan kepada kami dalam rapat ini, semua usulan kamu akan kami tampung tapi jangan lupa yang kita proritaskan yang pertama prioritaskan yang pertama sifatnya adalah yang sangat mendesak dan atau yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, tapi semua usulan tetap kami tampung semua, "jelas Hendri.

Sementara itu Kapolsek Karang, Jaya Iptu Samosir menghimbau agar jangan sampai  menggunakan anggaran di luar aturan  yang ada.

" Silahkan saja kamu menggunakan anggaran dana desa yang menurut kamu penting untuk di prioritaskan tapi jangan sampai melanggar aturan yang ada atau yang sudah  ditetapkan, jangan sampai niat baik kita menjadi salah” ujar Samosir (Yadi).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !