-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Oknum Anggota DPRD Simalungun Dilaporkan kepolres



Menarayoday.com-Simalungun:

Salah seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Simalungun dilaporkan ke Polres Simalungun inisial BS, diduga terkait penganiayaan yang dialami Ketua Anak Ranting PDI Perjuangan Koster Hutajulu (36) Warga Kelurahan Hutabayu, Kecamatan Hutabayu Raja, Senin (20/9) sekira pukul 20.00 WIB.

"Iya kita sudah buat laporannya langsung ke Polres Simalungun tadi malam. Sudah diproses oleh pihak Polres Simalungun saat ini masih dilakukan pemeriksaan saksi-saksi. Saat ini korban sedang dirawat di RS Rondhaim Pematangraya sejak tadi malam," kata Golang Harianja, Badan Saksi PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun, saat ditemui menaratoday.com di Ruang Idik I/Jatanras Satreskrim Polres Simalungun, Senin (21/9) sekira pukul 11.00 WIB.

Saat dikonfirmasi terkait kronologis dan motif kejadian, dikatakannya bahwa dirinya tidak mengetahui secara pasti kronologis kejadiannya karena saat kejadian dirinya lagi berada di Kantor DPC PDI Perjuangan kabupaten Simalungun. Kemudian terkait motif pun, Golang Harianja mengatakan tidak mengetahuinya.

"Untuk keterangan lebih lanjut konfirmasi ke Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun. Saat disini hanya menjalankan tugas dari arahan Ketua DPC untuk mendampingi korban," katanya terakhir.

Terpisah, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK melalui Kasubbag Humas AKP Lukman Hakim saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya laporan pengaduan tersebut. Saat ini pihaknya melalui Satreskrim sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut, katanya.

BS saat dikonfirmasi menaratoday.com dikediamannya terkait dirinya dilaporkan Koster Hutajulu, dirinya menyebutkan sebenarnya korbannya saya, pada saat kejadian saya melerai perkelahian saat itu, malah pipi muka saya yang di tampar, termasuk juga bahu saya yang dipukul, saya pun Melaporkan kejadian tersebut Ke Polsekta tanah jawa,' ungkapnya (RG)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !