-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pasangan Hebat No 4 Serap Aspirasi Warga Desa Simangalam.


 


Menaratoday.com - Labura :

Paslon bupati hys dan samsul tanjung temu ramah dengan tokoh masyarakat desa simangalam dikediaman Bpk zoner aruan di dusun raniate,senin (28/09/2020). 

Acara ini juga dhadiri ketua tim relawan kecamatan kualuh selatan darman aruan dan tokoh masyarakat dari berbagai dusun yang ada didesa simangalam. 

Bapak sitinjak perwakilan tokoh masyarakat  mengucapkan selamat datang buat pasangan hebat,Terima kasih sdh meluangkan wktunya untuk berkumpul bersama kami. 
Disini kami sdh berkumpul dan menyatakan sikap siap mendukung dan menenangkan paslon nomor 4 untuk menjadi bupati dan wakil bupati 2020 - 2024.
Kami akan berjuang bersama-sama untuk kemenangan paslon hebat ini. 




Di kesempatan yang sama simson panjaitan perwakilan warga dusun persaoran menyampaikan aspirasi nya kepada pasangan hebat. 
Buat pak hendrik dan samsul hanya 1 permintaan kami di dusun persaoran yaitu terkait akses dan perbaikan jalan,dsni kami berharap besar kepada bapak untuk bisa merealisasikan keinginan kami warga setempat akan perbaikan jalan itu.ujar beliau. 

Jones sitanggang warga dusun raniate juga berharap jika pasangan hebat ini sudah jadi bupati dan wakil bupati."ingatlah warga desa kami"

Dalam sambutannya hendriyanto sitorus SE menyampaikan banyak Terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat dan warga atas sambutannya kepada kami dan tim. 




Dalam hal ini saya sudah dengar dan catat seluruh aspirasi masyarakat seluruh nya termasuk mengenai pemerataan dan infrastruktur. 
InsyaAllah saya dan bg samsul akan merealisasikan apa yang sudah menjadi  harapan warga,doakan dan dukung kami juga untuk menang di pilkada ini untuk menjadi bupati dan wakil bupati,jangan pernah terprovokasi dengan isu isu yang ga penting dilapangan seperti dinasty politik,karena bisa merusak kekompakan tim yang sudah solid.ujar hys

Penutup,ketua tim relawan kecamatan kualuh selatan darman aruan mengajak mari kita berjuang dan bekerja sama untuk kemenangan pasangan ini nanti nya,bekerjalah solid dan kompak jangan  terpancing isu dari luar yang bisa memecah belah kita,semua harus disaring supaya tidak salah paham.tandasnya(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !