-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Pasca Banjir Polsek Putussibau Selatan Bantu Warga Bersih Tempat Ibadah dan Sekolah

Keterangan Foto : Suasana /// Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Cahya Purnawan saat memimpin kegiatan Bhakti Sosial membersihkan Masjid Jaami'tul Thiba dan ruang kelas SDIT Insan Mulia Putussibau. Kamis, (17/9)


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Pasca Banjir Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Cahya Purnawan memimpin kegiatan Bhakti Sosial membersihkan Mssjid Jaami'ut Thiba dan ruang kelas SDIT Insan Mulia Putussibau di Jalan Banin Teluk Barak Kelurahan Kedamin Hilir KecamantanPutussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu.

Pasca Musibah Bencana Banjir di wilayah Kec. Putussibau Selatan Kab. Kapuas Hulu, Kamis (17/9/2020)

Untuk itu, Kapolsek bersama 11 anggotanya terjun langsung melaksanakan Bhakti Sosial membersihkan Masjid Jaami'ut Thiba dan ruang kelas SDIT Insan Mulia Putussibau di Jalan Banin Teluk Barak Kelurahan Kedamin Hilir

"Kita gunakan sarana berupa satu unit mesin robin dan beberapa alat pembersih lantai, kemudian kita juga membersihkan sisa-sisa sampah dan tanah, pasir yang menempel di dinding serta lantai," kata Kapolsek IPDA Cahya Purnawan kepada wartawan

Keterangan Foto : Suasana Anggota Polsek Putussibau Selatan saat melakukan Bhakti Sosial di SDIT Insan Mulia Putussibau Selatan dengan 11 Anggota yang terlibat dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Cahya Purnawan.

Kapolsek menjelaskan, bahwa kegiatan Bakti Sosial tersebut untuk membantu warga yang baru mendapatkan musibah.

" Semoga dengan kegiatan ini, jalinan silaturahmi antara masyarakat dan Polri terus ditingkatkan. "ucapnya

Ditambahkan Kapolsek, kegiatan selesai pada pukul 17.00 WIB, 

Dan tak lupa Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat selalu waspada terdapat potensi bencana termasuk banjir, kemudian harus selalu menjaga kesehatan pasca banjir guna menghindari berbagai penyakit yang biasa menular. " Pesannya

Sementara itu Kepala sekolah SDIT Insan Mulai Diana Mardisalah mengatakan sangat gembira atas kedatangan personel gabungan Polsek Putussibau Selatan yang membantu meringankan pekerjaan  dengan tanpa diminta.

“Ini merupakan sesuatu yang luar biasa bagi kami dan tentu kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada POLRI, khususnya Polres Kapuas Hulu Polsek Putussibau Selatan,” katanya singkat. (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !