-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pemkab Pulau Taliabu Lepas Peserta Lomba MTQ Tingkat Provinsi Maluku Utara



MenaraToday.Com - Taliabu :

Pemerintah Daerah Kabupaten pulau Taliabu Melepas Peserta lomba seleksi MTQ Tingkat Provinsi Maluku Utara Yang akan bertanding di Weda kabupaten Halmahera Utara.

Para kafilah yang di berangkatkan Mengikuti seleksi hari ini seblumnya telah mengikuti seleksi tingkat Kabupaten, Yang di lakukan di Kabupaten Pulau Taliabu.

Mewakili Bupati Kabupaten Pulau Taliabu (As Satu) Ahmad Salawane, Peserta hari ini 34 orang seblumnya dalam seleksi kabupaten harusnya lebih namun pada seleksi kmarin ada yang telah memiliki usia sudah Lewat ada juga yang telah lulus Sekolah, sehingga hari ini peserta yang dibaragkatkan hanya berjumlah 34 orang.

Harapakan kami pemerintah daerah meminta kepada masyarakat agar mari sama-sama memanjatkan doa agar anak-anak kita yang di baragkatkan hari ini dapat memberikan yang terbaik dan meraih juara di tingkat Provinsi.

Terpisah Kabag Kesra Kabupaten Pulau Taliabu La hudia Usman Menyampaikan Hari ini kami Memberangkatkan 34 Peserta MTQ dan 4 orang Pelatih Yang akan mengikuti seleksi Tingkat Provinsi yang di lakukan di Weda Kabupaten Halmahera Utara.ukapnya kepada pewarta (11/09).

Kegiatan yang  akan di lakukan Selama 10 hari yang dimulai pada tanggal 16 September 2020, Dan peserta yang kami lepas hari ini akan mengikuti seluruh mata lomba yang di perlombakan.paparnya

Kami berharap dalam kegiatan ini Peserta bisa mendapatkan hasil sesuai yang kami harapkan.Harap dia

"Target kami adalah mendapatkan Jura 1 di 4 mata lomba yang di pertandingkan," Tegasnya. (Tim)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !