Persit Kartika Candra Kirana Yonif 126/ KC Berikan Bantuan Untuk Panti Asuhan Husnul Khotimah

Keterangan Gambar : Pengurus Persit KCK Yonif 126/Kala Cakti saat memberikan bantuan ke Panti Asuhan Husnul Khotimah (Foto : Dwi)

MenaraToday.Com – Batu Bara :

Persit Kartika Chandra Kirana unit Yonif 126/KC melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah di Panti Asuhan Husnul Khotimah, di Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, pada hari Jumat (11/9/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kehadiran rombongan Persit tersebut didampingi oleh beberapa personil dari TNI AD Yonif 126/Kala Cakti.

Kehadiran rombongan pun disambut gembira oleh pihak Panti Asuhan Husnul Khotimah.

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa dalam sambutannya mengatakan harapannya kepada pengurus Panti Asuhan tersebut agar bersabar dan terus mencari berkah di jalan Allah.

"Menjadi pengurus Panti Asuhan tidaklah mudah, maka dari itu saya berharap kepada para pengurus agar banyak - banyak bersabar dalam membimbing adik-adik kita ini dan teruslah mencari berkah dijalan Allah. Begitu juga kepada adik-adik Panti teruslah semangat, belajar yang giat, raih mimpimu setinggi langit, dan jangan lupa tetap dibarengi dengan ibadah. Dan yang terakhir saya berharap semoga pemberian kami ini dapat sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara kami, adik-adik kami, di Panti Asuhan ini," harapnya.

Hal senada dikatakan oleh Kepala Panti Asuhan Husnul Khotimah, Amri mengucapkan ribuan terimakasihnya kepada Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa dan rombongan.

"Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada TNI khususnya Yonif 126/KC dan ibu Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana. Bantuan dari ibu dan rombongan kami terima dengan senang hati. Semoga ini menjadi amal ibadah buat Ibu dan rekan-rekannya. Hanya Allahlah yang dapat membalas ini semua, semoga Ibu dan Bapak diberi kesehatan, kesuksesan, dan diberi umur yang panjang," ujarnya seraya diaminkan oleh para anak Yatim. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama