Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polres Batu Bara Berikan Sembako Kepada Jema'at Gereja Methodist Indonesia Sei Balai

Kasat Sabhara Polres Batu Bara, AKP D.P Sinaga saat memberikan bantuan sembako kepada Jemaat Gereja Methodist Indonesia Kecamatan Sei Balai (Foto : Dwi) 

MenaraToday.Com – Batu Bara :

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, yang diwakili oleh Kasat Sabhara AKP D.P. Sinaga, SH dan KBO Sat Sabhara, Iptu E. Sitorus beserta personil Sabhara memberikan bantuan sembako sebanyak 20 paket kepada para Jemaat Gereja Methodist Indonesia di Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, pada hari Minggu (6/9/2020) sekitar pukul 10.00 wib.

Keterangan Foto : Kasat Sabhara dan KBO Sat Sabhara Polres Batu Bara berfoto bersama dengan Pendeta dan pengusus Gerja Methodist Indonesia, Sei Balai (Foto : Dwi) 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, yang diwakili oleh Kasat Sabhara AKP D.P. Sinaga, SH mengatakan harapannya semoga apa yang diberikannya tersebut dapat bermanfaat.

"Bantuan ini kita berikan sebagai langkah untuk membantu keluarga kita yaitu para Jemaat Gereja Methodist Indonesia di Kecamatan Sei Balai ini dalam menghadapi masa pandemi covid 19. Kami berharap semoga bantuan kami ini dapat bermanfaat, dan kami juga berpesan agar Masyarakat khususnya para Jemaat ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru dan agar turut serta memelihara Kamtibmas," ujarnya.

Hal senada dikatakan oleh Pendeta Gereja Methodist Sei Balai Pdt. Lamhot Situmorang, S.Th yang mendoakan agar Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH beserta jajarannya agar selalu sehat dan Kamtibmas selalu kondusif.  (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !