Polres Batu Bara Peringati HUT Polwan Ke - 72

Keterangan Gambar : Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis saat memotong tumpeng dalam perayaan HUT Polwan Ke - 72 di Mapolres Batu Bara (Foto : Dwi)

MenaraToday.Com – Batu Bara :

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH memperingati HUT Polwan yang ke-72, Selasa (1/9/2020) sekitar pukul 10.00 wib, di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara.

Keterangan Gambar : Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis didampingi Ketua PC Bhayangkari Polres Batu Bara Ny, Henny Ikhwan saat menghadiri HUT Polwan ke - 73 (Foto Dwi)

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Para Kabag Polres Batu Bara, Para Kasat Polres Batu Bara, 10  personil Polwan Polres Batu Bara, ketua Bhayangkari Polres Batu Bara Ny. Henny Ikhwan, dan para Bhayangkari Polres Batu Bara.

Kegiatan tersebut diisi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Polwan, serta pembacaan puisi, dan diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida, SH.

Dalam sambutannya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengatakan harapannya semoga Polwan semakin jaya.

"Selamat HUT Polwan yang ke-72 kepada seluruh Polwan di Kepolisian Negara Republik Indonesia. Saya berharap semoga Polwan semakin jaya dan semakin banyak berkiprah dalam mengisi kemerdekaan di Republik Indonesia yang kita cintai dan kita banggakan ini," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama