Samakan Persepsi Tentang Pembinaan Mu'allaf, Pengurus YPMR Menghadap Bupati.

Keterangan Gambar : Pengurus YPMR saat melakukan audiensi dengan Bupati Indragiri Hilir (Foto : Prabu Suryadhana)

MenaraToday.Com – Tembilahan :

Dalam rangka menyamakan persepsi tentang pembinaan Mu'allaf di Kabupaten Indragiri Hilir, perwakilan pengurus Yayasan Pembinaan Mu'allaf Riau (YPMR) Cabang Kabupaten Indragiri Hilir menghadap Bupati dikediamannya, Selasa (1/9/2020).

Keterangan Gambar : Pengurus YPMR berfoto bersama dengan Bupati Indragiri Hilir setelah membahas tentang pembinaan Mu'allaf (Foto : Prabu Suryadhana)

Ketua YPMR Cabang Indragiri Hilir, Ustadz Dr. H. Najamuddin, Lc., MA., Ph.D mengatakan bahwa pada pertemuan singkat tersebut berlangsung dengan nuansa santai dan penuh keakraban, semua pokok pemikiran tentang pembinaan Mu'allaf, Bupati sangat merespon dan medukung penuh karena persoalan pembinaan Mu'allaf ini merupakan tanggung jawab bersama.

Alhamdulillah, apa yang kami sampaikan mendapat respons dari Bupati dan Insya Allah bulan September 2020 ini kami akan laksanakan kegiatan Pengukuhan Pengurus sekaligus  Studium General tentang Pembinaan Mu'allaf dan Bupati bersedia menjadi salah satu dari 4 narasumber yang akan kita hadirkan” ujar Ustadz Najamuddin kepada MenaraToday.Com.

Selain itu, Pimpinan Bank Riau Syariah yang merupakan salah seorang inisiator terbentuknya YPMR Cabang Indragiri Hilir, Jon Hendri, SP menyatakan bangga dan bahagia atas kesungguhan dan keikhlasan kawan-kawan yang dengan penuh semangat dan secara sukarela bersama-sama memperjuangkan keberadaan YPMR ini di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Saya salut dengan semangat dan perjuangan kawan-kawan semua, dan saya juga merasa bahagia atas respon positif dari Bupati dengan keberadaan YPMR ini, mudah-mudahan kita semua dalam Ridho dan berkah Allah SWT,  Aamiin” Jon Hendri penuh harap. (Prabu Suryadhana)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama