-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polsek Jongkong bersama Stakeholder Bagaikan Masker

Keterangan Foto : Suasana /// Kapolsek Jongkong IPDA Dendy Arif Setiady saat membagikan masker gratis kepada masyarakat

MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Polsek Jongkong bersama 3 Pilar Kecamatan menggelar aksi sosial bagi-bagi masker gratis kepada Masyarakat Jongkong yang berada di terminal Jongkong dan pasar tradisional Bidadari Kapuas, kecamatan Jongkong, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan yang melibatkan TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan Jongkong dan Tokoh Masyarakat ini dilakukan dengan cara masyarakat yang belum memakai masker di terminal dan dipasar bisa  dibagikan secara gratis.


Selanjutnya Kapolsek Jongkong IPDA Dendy Arif Setiady bersama Camat Jongkong Abdul Hamid , A.Ma.Pd, S.HI,  Personil Koramil Jongkong dan Tokoh Masyarakat membagikan masker gratis kepada Masyarakat baik pedagang maupun pembeli yang sedang melakukan kegiatan jual beli di terminal maupun di Pasar Bidadarii Kapuas Kecamatan Jongkong.

Kapolsek Jongkong IPDA Dendy arif Setiady menyebutkan, pembagian masker dilakukan guna mencegah penyebaran Covid 19.


“Kami menindaklanjuti perintah pimpinan dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan pembagian masker serentak,” jelasnya.

Di samping membagikan masker gratis kepada para warga, pihaknya juga mengedukasi dengan terus menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan seperti 3M, yaitu,  Memakai Masker,  Mencuci Tangan dan Menjaga jarak," ungkap Kapolsek.

Sementara itu camat Jongkong Abdul Hamid, A.Ma.Pd., S.HI  mengimbau seluruh warga Jongkong untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. "Pasalnya, protokol kesehatan ini menjadi hal yang penting dalam pencegahan penularan covid-19," singkatnya." Pesannya singkat (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !