-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Rapat Pleno KPUD Labura : Bapaslon “HEBAT” Dinyatakan Lengkap Dan Memenuhi Syarat Tanpa Perbaikan

Keterangan Gambar : Rapat Pleno KPUD Labura , pemeriksaan kelengkapan berkas Bacalon Bupati/Wakil Bupati Labura (Foto : Greg)

MenaraToday.com – Labura :

KPUD Labura menggelar rapat pleno terbuka tentang penyampaian hasil verifikasi administrasi pencalonan dan syarat calon Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labura Tahun 2020. di Grands Hotel Labura, Senin (14/9/2020).

Komisioner Divisi Teknis, KPUD Labura Adi Susanto menjelaskan bahwa pada tanggal 4 - 6 september yang lalu, KPUD Labura telah menerima 5 bapaslon yang telah mendaftarkan diri ke KPUD Labura. Setelah itu, dari tanggal 7 - 12 September, KPUD Labura melakukan Verifikasi administrasi, terkait dengan syarat calon dan syarat pencalonan.

Adi juga menyebutkan dari daftar hadir yang ada, Rapat Pleno tersebut hanya dihadiri oleh Bapaslon Hendriyanto sitorus, SE dan H. Samsul Tanjung. ST, MH. Sedangkan Bapaslon Yang lain hanya dihadiri oleh LO bapaslon masing - masing.

Selain Bapaslon dan LO, Rapat tersebut juga dihadiri oleh Pimpinan Partai Politik, Bawaslu Labura, serta pengamanan dari unsur TNI - POLRI.

Saat ditanyakan mengenai hasil dari rapat pleno tersebut, Adi mengatakan ada dua bapaslon yang ditetapkan lengkap dan memenuhi syarat.

"Mereka tidak perlu melakukan perbaikan - perbaikan dokumen, tiga bapaslon lainnya juga telah melengkapi dokumen, namun mereka belum memenuhi syarat dan harus melengkapi dokumen hingga tanggal 16 September nanti". Jelas Adi.

Adi juga menyebutkan bahwa Bapaslon yang memenuhi syarat adalah Hendriyanto Sitorus - Samsul Tanjung dan juga Darno - Haris Muda Siregar, sedangkan Bapaslon lainnya masih dalam perbaikan dokumen.

Hendriyanto Sitorus, saat dikonfirmasi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada KPUD Labura, Bawaslu Labura, Pimpinan Partai Politik beserta LO yang hadir dalam rapat pleno tersebut. Hendriyanto juga mengatakan bahwa kelengkapan administrasi ini merupakan bentuk keseriusannya beserta tim dalam keikutsertaannya menjadi peserta Pilkada 2020. (greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !