-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Sambut Kedatangan Tim Pemenangan Cek Endra – Ratu, Ibu-Ibu Majelis Taklim Desa Lopak Aur Membludak


MenaraToday.Com – Batanghari :

Menjelang Pemilihan Guburnur Provinsi Jambi yang akan digelar dalam hitungan bulan, Pasangan Cek Endra dan Hj. Ratu Murawaroh melakukan sosisialisasi ke daerah-daerah, terutama ke pelosok-pelosok desa.

Marleni, Salah seorang tim pemenangan pasangan Cek Endra dan Hj, Ratu Munawaro yang merupakan adik kandung Cek Endra juga ikut turun ke masyarakat hingga ke Ceruk- Ceruk Desa untuk menyampaikan visi dan misi serta program kerja dari Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Cek Endra dan Ratu Monawaroh.

Kali ini tim relawan pasangan Cagub dan Cawagub tersebut bersilatuhrrahmi di DesaTeluk dan Lopak Aur Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari, Minggu (20/9/2020).

Tim Pemangan Cagub dan Cawagub Jambi ini langsung dipimpin Marleni yang melakukan silaturrahmi dengan ibu-ibu Majelis Taklim di Desa tersebut.

Menurut Marleni banyak warga yang ingin bertemu langsung dan meminta agar dijadwalkan agar bisa bersilaturrahmi dengan Cek Endra dan Hj, Ratu Munawaroh.

“Sebenarnya Cek Endra dan Hj. Ratu sangat berkeinginan bersilaturrahmi dan bertemu dengan warga Desa ini, namun karena keterbatasan waktu dan jadwal yang padat maka kami yang diutus kesini, dan Insya Allah suatu saat beliau akan hadir kesini, hari ini saja ada dua titik pertemuan dengan ibu-ibu Majelis Taklim yang ada di Kecamatan Pemayung” ujar Marleni yang lebih akrab disapa Ayuk Cik Marleni ini menjawab pertanyaan warga.

Menurut Ayuk Cik Marleni, kegiatan ini diisi dengan memperkenalkan Cak Endra dan Hj, Ratu Munawaroh sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi tahun 2021 – 2024. Selain itu juga menyampaikan program kerja pasangan tersebut jika nanti terpiih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

“Sebegai langkah strategis dalam ranah tanggung jawab, untuk memenangkan Pasangan Cek Endra dan Ratu. Masyarakat Jambi saat ini kian cerdas dan harus dicerdasakan dalam menentukan pilihan pimpinan di lima tahun ke depan, karena itulah pola ini diterapkan oleh Tim Relawan Cek Endra – Ratu. Kami berharap pola ini bisa memenangkan dan menghilangkan keraguan masyarakat dengan menentukan pilihan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang” jelas Ayuk Leni (Arian Arifin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !