Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Selesai Pemeriksaan Kesehatan Fisik, Besok Bapaslon Sis - Wahyu Jalani Tes Psikologi

Keterangan Foto : Suasana /// Bakal Pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan (Sis) - Wahyudi Hidayat (Wahyu) menjalani tes kesehatan pada rumah sakit yang ditunjuk KPU yakni di RSUD Soedarso Pontianak, Senin (7/9)

MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Pemeriksaan kesehatan syarat wajib ditempuh setiap bakal pasangan calon kepala daerah peserta Pemilukada serentak 2020, baik pemeriksaan kesehatan fisik maupun rohani.

Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat setelah mendaftar di KPU, sudah menjalani tes kesehatan pada rumah sakit yang telah di tunjuk KPU yakni di RSUD Soedarso Pontianak, Senin (7/9)

"Alhamdulillah. Tes kesehatan jasmani telah selesai. Tinggal besok lagi tes kejiwaan," kata Wahyudi Hidayat dihubungi, Senin (7/9).


Selanjutnya, pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan PAN ini akan mengikuti tes psikologi, Selasa (8/9) esok.

Wahyu ini berharap doa, dukungan dan perjuangan dari seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu sebagai peserta kontestasi Pilkada, sehingga pasangan 'HEBAT' tetap diberi kesehatan dalam mewujudkan Bumi Uncak Kapuas Hebat.

"Tes kesehatan sudah selesai. Selanjutnya, besok kita akan tes psikologi. Mohon doa dukungan dan perjuangan dari seluruh masyarakat. Semoga semuanya lancar," kata Wahyu.


Sementara itu Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu Ahmad Yani menyatakan, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat, telah menjalani tes kesehatan.

"Mereka menjalani tes kesehatan fisik dan narkoba di RSUD Soedarso Pontianak, dan pemeriksaan rohani dan psikologi di RSJD Sungai Bangkong Pontianak," ujarnya.

Apakah hasil tes kesehatan bagi bakal calon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu, bisa mempengaruhi pencalonan, Ahmad Yani menjelaskan sangat mempengaruhi.

"Dalam penentu kesimpulan hasil pemeriksaan kesehatan dilakukan melalui rapat Pleno Tim Pemeriksa," ucap Ahmad Yani. (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !