-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Syahputri Hefriansyah 'Gebrak Masker' dan Bagikan CSR BRI di Tiga Kelurahan

Keterangan Gambar : Ketua TP PKK Kota Pematangsiantar, Syahputri Hefriansyah saat melakanakan Gebrak Masker dan membagikan CSR BRI di Tiga Kelurahan (Foto : Alvin)

MenaraToday.Com - Siantar :

Ketua TP PKK Kota Pematangsiantar Syahputri Hefriansyah Boru Hutabarat melaksanakan Gerakan Bersama Pakai Masker di beberapa kelurahan di Kecamatan Siantar Selatan, Senin (31/8/2020). Sekaligus membagikan Corporate Sociality Responsibility Bank Rakyat Indonesia. Kelurahan yang dikunjungi yaitu Aek Nauli, Martimbang dan Kristen.

Syahputri mengatakan, masker langsung dibagikan kepada warga dengan  mendatangi rumah ke rumah (door to door) di Kecamatan Siantar Selatan. Tujuan pembagian masker, katanya, guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Pematangsiantar.

Ia juga menambahkan CSR dari BRI dibagikan kepada 130 murid Sekolah Dasar (SD) masing-masing Rp1,5 juta. Mereka yang menerima bantuan tersebut dinilai benar-benar membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19.

"Terima kasih kepada BRI Kota Pematangsiantar yang sudah memberikan bantuan CSR kepada anak-anak kami," kata Syahputri.

Joseph Prince Torgogo Tambunan, salah seorang anak yang menerima bantuan mengatakan, uang tersebut akan digunakan untuk keperluan sekolah. Anak lainnya, Kristin, mengatakan hal yang sama.

"Terima kasih atas bantuan ini. Akan saya gunakan untuk kebutuhan sekolah," kata siswi kelas 5 SD itu.

Ketika di tanya Gabriel Usia 8 Tahun  mengatakan bercita-cita menjadi dokter itu, uang yang diterimanya untuk membiayai sekolahnya.

Turut hadir, Camat dan Sekretaris Camat Siantar Selatan, Kasubag Dokumentasi Pimpinan Daniel Purba, dan Ketua TP PKK Kecamatan Siantar Selatan Ny Sara Jupiter Sitepu. (Al,Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !