Wakapolres Siantar Kampanyekan Protokol Kesehatan Serta Bagikan 1.500 Masker Gratis

Keterangan Gambar : Wakapolres Siantar, Kompol Dolok Panjaitan saat memasangkan masker kepada warga (Foto : Alvin)

MenaraToday.Com – Pematangsiantar :

Cegah penyebaran covid-19 Polres Pematangsiantar kampanye pembagian masker serentak, jaga jarak, dan hindari kerumunan dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan Masker dan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat di Kota Pematangsiantar bagikan sebanyak 1500 masker untuk Masyarakat Kota pematangsiantar, Jum'at (11/9/2020) Pagi.

Apel pembagian masker dilaksanakan di lapangan apel Polres pematangsiantar untuk persiapan pembagian masker kepada masyarakat Kota Pematangsiantar yang dihadiri oleh Kepala dinas Kesehatan, Danramil, Kadishub, Camat dan seluruh instansi Pemerintah Kota Pematangsiantar.

Pada kesempatan ini mewakili Kapolres Pematangsiantar Wakapolres Dolok Panjaitan,SH menyampaikan dengan pembagian masker oleh Polres Pematangsiatar ini dapat memberikan dampak dan contoh kepada warga kita agar selalu menggunakan masker jika melaksanakan aktifitas diluar rumah dan sadar akan pentingnya menggunakan masker untuk menekan penularan covid-19

"Ia juga menambahkan Harapan kita bersama kepad masing masing camat danramil dan Kapolsek agar membuat kampung sehat di setiap wilayah nya dalam pencegahan penularan covid 19 Kita harus berinpasi untuk meningkatkan kesehatan masyarakat kita.

Masih katanya Untuk kedepankita akan Melakukan penyemprotan disinfektan pada tempat khusus yg rame dikunjungi warga kita, Mari kita sama sama mendoakan agar wabah ini cepat berakhir,Dengan sehatnya warga kita kiranya perekonomian kita cepat bangkit kembali

"Kegiatan dilanjutkan dengan pelapasan pasukan pembagi masker yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, BPBD dan Dinas Kesehatan Kota Pematangsiantar yang akan membagikan masker di delapan kecamatan Kota Pematangsiantar.

Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat menekan penyebaran penularan covid-19 dan warga kota Siantar kiranya selalu Menggunakan masker, Mencuci Tangan, menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun. (Al/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama