-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Wanita Berparas Cantik Ditangkap Personil Polres Simalungun



Menaratoday.com, Simalungun:

Satres narkoba polres Simalungun tangkap Wanita diduga pemakai narkoba jenis sabu-sabu dari dalam kamarnya kan hanya kaum pria, kali ini Satres Narkoba Polres Simalungun tangkap Seorang wanita dari dalam kamarnya jumat (25/9/20) sekitar pukul 8.30 WIB

Tersangka ditangkap di Simpang Bah Jambi Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun dengan inisial Nur warga Bah Jambi.

Bermula dari laporan warga bahwa dalam rumah dimaksud sering digunakan untuk mengkonsumsi serta bertransaksi narkoba.

Selanjutnya petugas langsung turun ke lokasi, sesampainya dirumah yang dimaksud, petugas kemudian mengerebek rumah tersebut dan menangkap tersangka dari dalam kamarnya.



Petugas kemudian melakukan penggeledahan dalam kamar dan menemukan,  1 bungkus plastik klip transparan berisi diduga narkotika jenis shabu dengan berat kotor 0,28 gram, 1 batang pipet plastik, 1 unit HP Android Merk Samsung.

"Waktu diintrogasi, tersangka mengakui barang bukti tersebut miliknya yang didapat dari seseorang yang beralamat di Kota Tebing Tinggi", ujar Kabbag Humas Polres Simalungun, AKP Lukman Hakim kepada awak media, Selasa, (29/09/2020).

Lanjutnya, untuk dilakukan penyelidikan serta pengembangan, tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Simalungun. (RG)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !