Warga Cianjur Digegerkan Penemuan Bayi Di Tempat Pembuangan Sampah

Keterangan Gambar : Bayi Perempuan yang ditemukan warga di Tempat Pembuangan Sampah di Desa Gakbrong (Foto : Ace)

MenaraToday.Com – Cianjur :

Warga Gekbrong digegerkan dengan penemuan seorang bayi perempuan yang masih hidup. Bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 07.00 Wib di Tumpukan sampah Kampung Pajagan, RT 03/10, Desa/Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Senin (14/9/2020) sekitar pukul 07.00 WIB. pagi.

Keterangan Gambar : Lokasi penemuan bayi perempuan yang ditemukan warga (Foto : Ace)

Menurut keterangan Kapolsek Worungkondang Kompol Rifai Surahman, melalui Kanit Reskrim lpda Asep Machfud mengatakan, bayi perempuan yang ditemukan warga setempat ditumpukan sampah diperkirakan baru berusia lima hari.

"Awalnya ada warga yang mendengar Tangisan bayi di sekitar tempat pembuangan sampah, setelah dihampiri ternyata ada bayi cantik di tempat itu," katanya.

Lebih lanjut Kapolsek Warungkondang menjelaskan hetika saksi warga setempat Asep (54) dan Ketua RT 03 Kampung Pasir Tulang Solihin saat sedang berada di lokasi parkiran, adanya laporan dari warga ada suara bayi di dekat tumpukan sampah.

"Saksi Asep beserta Solihin menghampiri dan mengecek ke TKP, ternyata benar ada bayi perempuan di geletakan di dekat tumpukan sampah. Selanjutnya melapor ke Puskesmas Gekbrong untuk di evakuasi dan di obserpasi,"jelasnya.

Bayi perempuan usia 5 hari tersebut mempunyai berat badan 3,2 kg tinggi 48 cm.  Dengan ciri ciri memakai baju bayi warna putih motif garis coklat, celana panjang bayi warna putih dan di bungkus kain pernel warna putih. (Ace)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama