-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Agar Merata, Penerima Lanjutan BLT Dana Desa Akan Dialihkan Ke Warga Yang Belum Dapat


 

MenaraToday.Com – Mesuji :

Dengan menerapkan protokol kesehatan, rapat pembahasan bakal calon penerimah Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) kelanjutan tiga bulan terakhir tahun 2020, dilaksanakan di Aula Balai Desa Wirabangun Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji.Jum'at (9/10/2020).

“Insya Allah nantinya ada bantuan BLT DD untuk bulan Oktober, November dan Desember, dalam hal ini kita melakukan pemerataan yakni kita sengaja mengalihkan kepada warga yang belum mendapatkan BLT DD pada bulan sebelumnya, saya berharap warga dapat mengerti dan paham” ujar M. Hasan, Pj. Kepala Desa Wira Bangun dalam sambutannya.

Hasan menambahkan saat ini BPD bahwa saat ini BPD akan mencalonkan diri dalam pemilihan PAW.

“Jadi jabatan sementara digantikan oleh Wakilnya, Edi Jarnoto yang mengatakan agar BLT-DD untuk priode 3 bulan terakhir pada tahun 2020 agar dibuat pemerataan dengan mengganti warga penerima pada tahap yang lalu dengan nomonal Rp. 300 ribu/bulan sebanyak 42 KK, jadi diharapkan masyarakat yang telah mendapatkan BLT – DD pada bulan Juli hingga Sepetember dapat maklum agar merata dan tepat sasaran sesuai dengan ketentuan memang diperuntukkan kepada masyarakat yang membutuhkan” jelasnya.

Sementara itu Camat Simpang, Musariddin yang diwakili staffnya menyebutkan BLT DD yang dikucurka di masyarakat adalah Dana Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji, hingga setiap desa melalui Dana Desa (DD). jadi bagi warga desa yang namanya tidak tercantum di gelombang berikutnya dalam penerima bantuan BLT - DD harap dapat menerima dengan ikhlas, dikarnakan akan digantikan dengan warga yang lain dengan tujuan agar merata dan tepat sasaran.

Dalam acara in dihadiri Camat Simpang Pematang yang di wakili oleh Ngatni, Pj. Kepala Desa Wirabangun, M. Hasan, pendamping desa Agus, Ketua BPD Edi Jarnoto beserta anggota, Aparatur Desa dan masyarakat calon penerima bantuan BLT -DD priode akhir 2020. (Edy)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !