-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Beri Khutbah Jumat, Kapenrem 081/DSJ Ingatkan Pentingnya Menjaga Amanah

MenaraToday.Com – Madiun :

Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md. mengatakan, jika amanah merupakan suatu kewajiban yang harus ditunaikan, sedangkan orang yang tidak menunaikannya berarti telah berkhianat.

Dijelaskannya, seperti halnya sebagai umat yang beriman, tentunya kita semua telah mengucap dua kalimat syahadat. Dengan mengucapnya, berarti kita telah berjanji bersedia taat kepada Allah SWT dan Rasul-Nya.

"Untuk itu, maka kita wajib untuk menjalankan apa yang telah diperintah Allah SWT dan Rasul-Nya," terangnya saat memberikan Khutbah Jumat di Masjid Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (9/10/2020).

"Dengan kita telah berjanji, berarti kita hendaknya juga mampu untuk dapat melaksanakan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya," tambahnya.

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa, Rasulullah SAW telah menjelaskan betapa pentingnya untuk menjaga amanah dan menjauhkan diri dari sifat khianat.

Lebih lanjut dalam Khutbah Jumatnya, Kapenrem menghimbau dan mengajak untuk dapat menginteropeksi diri, terhadap apa yang telah dilakukan dan diucapkan, agar lebih baik ke depannya.

Tak ketinggalan dalam momen khutbahnya, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko terus mengingatkan untuk senantiasa dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. (Tim/Fadhil)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !