-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Awal Ops Zebra, Satuan Si Propam Polres Kapuas Hulu Gelar Gaktiblin Anggota



MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Hari kedua Ops Zebra Kapuas di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu, Satuan Propam Polres Kapuas Hulu menggelar Gaktiblin anggota polres Kapuas Hulu di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Selasa  (27 /10/2020) 

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K. M.A.P melalui Kasi Propam Polres Kapuas Hulu Iptu Rajiman mengatakan bahwa, kegiatan Gaktiblin terhadap anggota Polres Kapuas Hulu ini dilakukan untuk melakukan penertiban terhadap anggota Polres Kapuas Hulu.

"Sebelum kita melakukan penindakan terhadap masyarakat pengendara kita bersih-bersih kedalam  terlebih dahulu, karena sebelum.kita melakukan tindakan kepada masyarakat seluruh Anggota tidak ada lagi yang tidak memiliki SIM, serta melanggar peraturan lalu lintas," tegas Iptu Rajiman.

Dalam Ops Zebra sekarang ini kata Rajiman, berbeda dengan Ops Zebra tahun sebelumnya, Karena di Ops Zebra sekarang ini  juga sedang berlakunya ops Aman Nusa II yaitu tentang Covid-19.

"Dalam hal ini seluruh Anggota selain tidak ada pelanggaran lalu lintas juga setiap Anggota apabila melakukan kegiatan di luar rumah maupun di perkantoran wajib mengunakan Masker serta mematuhi protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19," pinta Rajiman.

Selaku  Kasi Propam Polres Kapuas Hulu, Iptu Rajiman Menegaskan dirinya tidak akan  segan-segan melakukan tindakan Disiplin  maupun Hukuman diSiplin terhadap Anggota yang melanggar dalam  Ops Zebra maupun yang tidak mamatuhi Protokol kesehatan.

"Jadi saya sudah tegaskan kepada seluruh anggota untuk tetap patuhi aturan Lalu Lintas dan protokol kesehatan Covid-19," tegas Iptu Rajiman.


Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !