-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Benfri Sinaga: Bersatu Kita Menangkan Urut 1.RHS-ZW dan Tetap Bersatu Kita Mengawal Kinerjanya

 


Menaratoday.com, Simalungun:

Massa pendukung dan simpatisan calon Bupati Simalungun nomor urut 1.RHS-ZW semakin berdatangan dan bertambah terus untuk mendukung dan memenangkan RHS-ZW di kontestasi pilkada Kabupaten Simalungun 9 Desember 2020 yang akan datang.

Kali ini, Benfri Sinaga yang juga merupakan salah satu ketua Tim Pemenangan RHS-ZW dan merupakan anggota DPRD dari Partai Berkarya menghadiri undangan Kumpulan PARNA Sekitar Kecamatan Tanah Jawa, pada Minggu (11/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut banyak terlihat masyarakat antusias datang dan memberikan saran serta berkomitmen untuk memenangkan dan mensosialisasikan program kerja yang canangkan Calon Bupati Simalungun nomor urut 1.RHS-ZW. Dan terlihat banyak masyarakat selalu meminta untuk perubahan ekonomi, infrastruktur dan sosial yang merata.

Seperti yang di sampaikan salah satu yang hadir di kegiatan tersebut yang mengaku bermarga Simbolon, "Kami disini Kumpulan PARNA bersatu untuk mendukung dan memilih calon Bupati nomor urut 1.RHS-ZW, karena ingin perubahan baru dan kami meminta RHS-ZW jangan hanya menyebar janji manis seperti calon bupati sebelum-sebelumnya" Ujarnya.

Namun, Benfri Sinaga menanggapi hal tersebut dengan sangat senang hati dan menjelaskan, "Kita sekarang akan terus bersatu untuk memenangkan dan memilih calon Bupati Simalungun nomor urut 1.RHS-ZW. Dan bila Tuhan berkehendak RHS-ZW duduk sebagai bupati, saya harapkan kita disini juga tetap bersatu untuk menjaga dan mengawal program kerja mereka kedepannya, jangan hanya saat ini kita bersatu tapi tetap bersatu kedepan untuk membangun Simalungun kita ini Habonaron Do Bona" Jelasnya.

Dan menurut Benfri Sinaga sebagai Tim Pemenangan RHS-ZW sangat bangga pada masyarakat yang terus berdatangan dan bertambahnya pendukung maupun simpatisan yang ingin memenangkan RHS-ZW khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil V).

Benfri Sinaga juga akan menghadiri berbagai pertemuan warga pemenangan RHS-ZW mulai dari Huta Bayu, Tanah Jawa dan Nagojor dihari Minggu 11/10/2020. (Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !