-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Bersilaturrahmi Ke Kampung Banjar Paslon ‘Labura Hebat Nomor 4’ Di Upah-Upahi Warga

Keterangan Gambar : Pasangan HYS - HST bersama isteri masing-masing mendapatkan tradisi upah-upah oleh warga (Foto : Greg)

MenaraToday.com – Labura :

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati “Labura Hebat Nomor Urut 4” Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung atau yang lebih dikenal dengan pasangan HYS – HST melakukan silaturrahmi dengan warga Dusun Kampung Banjar, Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (8/10/2020).

Dalam silaturrahmi ini, HYS – HST mendapatkan upah-upah sederhana dari ibu-ibu sertra keluarga besar Alm. Saimin yang merupakan salah seorang masyarakat setempat

Pantauan wartawan, salah seorang perwakilan, Sahrul Siagian melakukan upah-upah serta mendoakan semoga keinginan dan cita-cita pasangan “Hebat” ini bisa terwujud yakni menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2020 – 2024 yang akan datang.

“Marilah kita mendoakan agar pasangan Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung dapat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labura, selain itu jangan lupa di tanggal 9 Desember 2020 berikan hak suara dengan mencoblos Nomor 4 demi kemajuan Kabupaten Labura dengan pemimpin muda HYS – HST” ujar Sahrul.

Setelah acara upah-upah selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyantunan anak yatim dan kaum dhuafa yang langsung diserahkan oleh HYS – HST dengan didampingi isteri masing-masing.

Dalam sambutannya HYS mengucapkan terima kasih kepada orang-orang tua serta acara upah-upah yang dilakukan oleh warga.

“Kami mengucapkan terima kasih atas acara upah-upah buat kami dan pasangan kami. Semoga dengan upah-upah yang merupakan adat budaya bangsa ini memberikan keberkahan untuk kesuksesan pasangan “Hebat” kedepannya, karena tanpa doa dari bapak, ibu dan warga sekalian, kami juga tidak bisa berbuat apa-apa. Semoga apa yang kami cita-citakan dapat terwujud” ujar HSY.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Labura, Samsul Tanjung dengan singkat mengucapkan syukur atas dukungan warga terhadap paslon “Labura Hebat No. 4”.

“Alhamdulillah, sampai saat ini kami tidak pernah lelah dan terus bersemangat dan ini berkat adanya motivasi serta dukungan warga kepada kami berdua dan itulah dasar kami untuk terus berjuang demi kemenangan menuju Labura yang lebih Hebat. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan pada kami. Insya Allah kita akan menang, jika ditanggal 9 Desember 2020 yang akan datang warga memberikan hak suaranya kepada kami yakni Nomor urut 4. Pasangan Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung, Paslon HEBAT Nomor 4” ujarnya sembari menyorakkan yel-yel, Labuara Hebat...Labura Hebat.. Labura Hebat... Hebat... Insya Allah Menang. (Greg)

.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !