Viral....Salah Satu Desa di Batu Bara Buka Pelayanan Malam Hari

Keterangan Gambar : Kantor Kepala Desa Pulau Sejuk Kabupaten Batu Bara (Foto : Dwi)

MenaraToday.Com – Batu Bara :

Dalam rangka memberikan pelayanan yang prima dan terbaik kepada Masyarakatnya, Kantor Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara tetap buka pada malam hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelayanan di Desa Pulau Sejuk tersebut dibuka setiap hari Senin hingga Jumat dan mulai pukul 08.00 wib s/d 17.00 wib, kemudian dilanjutkan lagi pukul 19.00 wib s/d 21.00 wib.

Keterangan Gambar : Perangkat Desa Pulau Sejuk Agus Sugianto saat membuka pelayanan di malam hari (Foto : Dwi)

Kades Pulau Sejuk Siswanto, S. Pdi saat dikonfirmasi Wartawan, Kamis (8/10/2020), mengatakan bahwa inovasi tersebut sengaja dibuatnya karena melihat situasi kondisi warganya yang berlatar belakang petani.

"Warga saya disini mayoritas Petani, jadi mereka itu kebanyakan kerjanya dari pagi sampai sore. Jadi apabila ada urusan yang menyangkut Desa, mereka sulit untuk mengurusnya. Maka dari itu saya berinisiatif untuk membuat gebrakan seperti ini. Jadi saya himbau kepada Masyarakat Desa Pulau Sejuk khususnya yang memiliki kesibukan dan pekerjaan disiang hari, baik itu Petani, Pedagang, Perkebun, & Kegiatan lainnya yang membutuhkan pelayanan di Kantor Desa Pulau Sejuk, silahkan datang malam hari. Kami siap untuk melayani dengan sepenuh hati," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama