Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dandim 0208/AS Bangga Kegiatan TMMD Ke 109 Ditutup Langsung Pangdam I/BB


Menaratoday.com - Batu Bara


 Kegiatan TMMD ke 109 Kodim 0208/Asahan sudah selesai dilaksanakan dan ditutup Langsung oleh Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, M.Sc, yang ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan Surat Hasil Pekerjaan kepada Pemerintah Daerah. Apa yang menjadi target pencapaian sudah terlaksana dengan bagus, baik itu kegiatan fisik maupun non fisik. 



Pangdam I/BB saat diwawancarai Wartawan menyampaikan bahwa ada 3 kegiatan fisik TMMD ke 109 Kodim 0208/As dan semuanya terlaksana dengan baik.


"Kegiatan fisik yang dilakukan dalam pelaksanaan TMMD kali ini adalah pembangunan akses jalan menuju SMKN 1 dan RSUD Batu Bara serta renovasi terhadap dua rumah ibadah yakni Mushollah Al Ubudiyah di Dusun I Desa Kwala Gunung dan Gereja GKII di Dusun VI Desa Simpang Dolok dengan kecamatan yang sama yakni kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Sementara untuk  kegiatan non fisik yaitu berupa kegiatan  penyuluhan dengan tujuan memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada masyarakat di berbagai aspek, seperti aspek pendidikan, kesehatan, bela negara, kamtibmas, bahaya narkoba, pertanian dan peternakan  serta yang lainnya. Tentunya, kesemuanya itu betujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam  mensejahterakan masyarakatnya", tegas Panglima.


Di lokasi yang berbeda, Kamis (22/10/2020), Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos saat dimintai tanggapannya menyampaikan, "suatu kehormatan bagi kami dimana kegiatan TMMD ini ditutup langsung oleh bapak Pangdam, hal ini sangat membuat personil Satgas merasa bangga dan puas serta terobati rasa letihnya selama pelaksanaan TMMD, hal ini dikarenakan untuk jajaran Kodam I/BB, terdapat enam Kodim yang melaksanakan kegiatan TMMD, adapun pertimbangannya munutup langsung kegiatan TMMD yang kami laksanakan, hanya bapak Panglima yang mengetahuinya," ujarnya.


Lebih lanjut dikatakan Dansatgas TMMD tersebut, "TMMD kali ini dapat terlaksana sebagai wujud sinergitas antara TNI dengan Pemerintahan Daerah serta instansi terkait lainnya, terlebih khusus dengan masyarakat demi tercapainya percepatan pembangunan. Saya secara peribadi mengucapkan terima kasih untuk setiap kerja sama dalam segala hal selama pelaksanaan kegiatan TMMD ini dan tidak lupa juga saya sebagai Dansatgas dan   mewakili seluruh personil Satgas TMMD ke 109 Kodim 0208/AS menyampaikan permohonan maaf jika selama keberadaan kami di lokasi TMMD ini banyak hal yang tidak berkenan di hati masyarakat dan saya membuka pintu laporan jika sekiranya hal itu ada," ujar Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos kepada media. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !