Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Disela Pelantikan DKR Pramuka Aek Kuo, Hendriyanto Sitorus, SE. Pamit



Menaratoday.com - Labura


Hendriyanto sitorus,SE ketua kwartir cabang pramuka Labura menghadiri pelantikan Dewan Kerja Ranting (DKR) di aula kantor camat,desa Aek korsik Kec.Aek kuo,labuhan batu utara, jumat (23/10/2020) pukul 15.00 wib



Pelantikan tersebut dilakukan oleh ketua majelis pembimbing gerakan pramuka aek kuo oleh bpk diapari dan Sekretaris Kwarcab Labura Irwan Harahap,Spd dan juga dihadiri oleh seluruh kader dan pengurus Dewan kerja ranting yang baru dilantik. 



Irwan mengucapkan selamat bagi pengurus yang baru dilantik,kita ketahui bahwa DKR diperuntukkan bagi generasi muda,untuk memberi kecepatan dalam menimba pengetahuan dan pengembangan kemampuannya. 


DKR merupakan wadah pembinaan dan pengembangan kaderisasi kepemimpinan di tingkat kwartir".


Saya juga menghimbau adik adik pramuka untuk aktif selalu dalam segala kegiatan,karena kegiatan itu bukan hanya dipramuka,kita bisa melakukan kegiatan lain dalam hal sosial,hal pembelajaran,baik itu dalam pembelajaran daring.


Irwan juga menjelaskan kita sebagai pramuka harus bisa jadi perpanjangan tangan pemerintah dan bersinergi untuk mencegah penyebaran covid 19,dengan cara mensosialisasikan program 4 M,memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak dan menghindari kerumunan.


Sambil meneteskan air mata irwan harahap selaku sekretaris kwarcab memberi Ucapan selamat berjuang dan tetap semangat kepada ketua kwarcab labura,semoga apa yang dicita citakan diijabah oleh Allah SWT.ucap irwan sedih


Sementara itu Hendriyanto sitorus,SE kwarcab labura dalam sambu tannya mengungkapkan rasa bangganya terhadap para orang tua kader pramuka yang mendukung anak-anaknya dalam kegiatan pramuka seperti pelantikan kali ini. 


"Ini adalah gambaran kepada adik - adik kami,bahwa orang tua selalu mendukung kegiatan anaknya yang positif, yang membangun karakter kepribadian kita sejak dini". Ungkap hendri.


Dalam hal ini saya juga memohon pamit sementara dari pramuka dan adik adik pramuka,berkegiatan lah dalam pramuka dengan semangat karena pramuka ini organisasi yang baik. 


Maafkan saya juga jika dalam organisasi pramuka ada sikap dan perilaku saya yang kurang enak bagi adik adik semua. 


Acara pun berlanjut dengan pemberian SK Pelantikan,cikal pramuka dan pengibaran pataka merah putih oleh ketua Majelis pembimbing,sebagai tanda terbentuknya DKR pramuka Kec. Aek kuo.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !