-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Di Sego Pithtik Stasiun Kota Malang, Tempat Adu Inspirasi Para Aktivis

 



MenaraToday.Com - Malang :


Kota Malang adalah kota seribu peradaban dan dikenal sebagai kota bunga yang hingga saat ini menjadi barometer kota lain yang ada di Indonesia.

Hal itu dikatakan M Safril ( caping ) tokoh aktivis Buruh Kota Malang, Ia mengungkapkan bahwasanya Kota Malang mempunyai ciri khas tersendiri dan beribu karakter yang di tempat lain tidak mempunyai.

"Di Malang sendiri sangat banyak aktifis kumpul berbeda pemikiran dan pendirian tapi bisa jadi satu tujuan dan untuk mempersatukan semua golongan di malang di tempat sego pitik stasiun lah tempat berkumpul," kata Caping kepada menaratoday, Selasa (13/10/2020).

Sementara itu, hal senada juga diutarakan Abah Gatot yang merupakan salah satu pemerhati Kota Malang, Ia menyebut jika sego pitik tempat parah aktivis berkumpul dan saling sharing untuk hal kemajuan masyarakat Kota Malang.

"Dan peradapan politik di Kota Malang yang selama ini menjadi barometer, sego pitik stasiun tempat paling nyaman untuk sharing semua hal yang ada di Kota Malang," akunya. (Yasin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !