-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Didampingi Dua Anggota DPRD Asahan, Rosmansyah STP Sampaikan Program Kerja Asahan Berkemajuan

Keterangan Gambar : Calon Bupati Asahan, Rosmansyah STP saat menyampaikan program kerja Asahan Berkemajuan (Foto : Nn)
 

MenaraToday.Com – Asahan :

Calon Bupati Asahan dengan nomor urut 3 Rosmansyah STP didampingi anggota DPRD Asahan Yenni Manik dan Juli Hernani melakukan tatap muka dengan warga di Dusun VII Desa Ledong Timur Kecamatan Aek Ledong, Asahan, Sumatera Utara, Minggu ( 25/10/2020) sekira pukul 16.30 Wib

Dalam pertemuan tersebut, Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini menyampaikan bahwa kehadirannya di Dusun VII Dea Ledong Timur ini adalah untuk mempekenalkan diri sekaligus menyampaikan visi dan misi serta program kerjanya jika terpilih menjadi Bupati Asahan pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang.

Dihadapan warga yang hadir, Rosmansyah menyebutkan bahwa dirinya sebagai calon Bupati Asahan berpasangan dengan Winda Fitrika yang merupakan isteri almarhum Taufan Gama Simatupang (mantan Bupati Asahan-Red) bertekad untuk membangun infrastruktur jalan di wilayah Kabupaten Asahan, khususnya pembangunan jalan yang baik di setiap Desa.

“Disini kami Rosmansyah STP dan Winda Fitrika bertekad membenahi 5 item yang kesemuanya untuk Asahan Berkemajuan, yakni selain membangun infrastruktur, kami juga ingin merubah sistem pelayanan KTP, Akte Nikah, Kartu Keluarga, Akte Kelahiran dimana kami akan membuat kantor Catatan Sipil di setiap Kecamatan yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam memperoleh surat kependudukan. Kami juga akan bekerja keras untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Asahan, meningkatkan pelayanan kesehatan di setiap Puskesmas yang ada di Asahan serta meningkatkan pelayanan pendidikan termasuk menangkat guru honorer dan memberikan kesejahteraan kepada guru honorer” ujar mantan Wakil Ketua DPRD Asahan ini.

Rosmansyah juga menambahkan dirinya bertekad ingin menjadikan Kabupaten Asahan menjadi Kabupaten yang maju dari segala lini.

“Apa yang saya sampaikan ini dapat terwujud jika pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang, bapak/ibu dan adik-adik millenial memberikan dukungannya dengan mencoblos nomor 3, Rosmansyah – Winda Fitrika” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut Rosmansyah menyampaikan maafnya karena Calon Wakilnya tidak dapat ikut hadir dikarenakan ada kegiatan yang sama di desa lainya.

“Salam dari Calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan saya., beliau mohon maaf karena tidak dapat hadir bersama bapak dan ibu di tempat ini” ujarnya mengakhiri.

Selain di dampingi dua anggota DPRD Asahan, Rosmansyah juga turut di dampingi Sekjen DPC PDI – P Kabupaten Asahan, Khaidiri Muda Siregar yang juga sebagai Ketua Umum Tim Kampanye Roswin (Nn/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !