-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Paslon Petahana Walk Out di Debat Kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai

MenaraToday.Com – Tanjungbalai :

Salah satu pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai dengan nomor urut 3, Muhammad Syahrial dan Waris Talib Walkout (keluar) dari acara Debat Kandidat yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungbalai di Grand Singie Hotel Jalan Cokroaminoto Kota Tanjung Balai, Minggu (25/10/2020).

Calon Walikota yang juga Petahana ini terpaksa meninggalkan acara sebab tidak diperbolehkan memakai jaket dan peci yang bertuliskan nomor urut dn singkatan nama Paslon yaki Salwa yang menurut KPU Tanjungbalai melanggar tata tertib dalam acara Debat tersebut.

Selain mendapatkan larangan oleh KPU, Pasangan Calon dengan nomor urut 3 ini juga mendapatkan penolakan dari dua paslon lainnya yang menyebutkan tidak bersedia naik ke atas mimbar acara apabila Paslon Nomor 3 tidak menanggalkan jaket dan peci yang dinilai sebagai atribut kampanye.

Sementara Paslon nomor urut 3, Muhammad Syahrial – Waris Talib menilai bahwa mereka tidak ada melakukan pelanggaran peraturan KPU, sebab mereka adalah pasangan calon bukanya pendukung dan Syahrial menilai bahwa dalam peraturan KPU yang dilarang adalah membawa atribut kampanye

Sementara itu Ketua KPU Tanjungbalai, Luhut Parlinggoman Siahaan kepada awak media menjelaskan, meskipun tanpa paslon nomor urut 3 meninggalkan acara debat kandidat, acara tersebut tetap dilaksanakan.

“Dengan Walkoutnya paslon nomor urut 3, maka kita mengambil sikap melanjutkan acara debat. Selain itu juga kita akan melakukan rapat pleno untuk menentukan tindakan yang akan kita lakukan terhadap pasangan calon nomor urut 3, Muhammad Syahrial – Waris Talib” ujarnya.

Sementara itu Calon Walikota Tanjungbalai Petahana, Muhammad Syahrial masih enggan memberikan komentar terkait Walk Out dirinya beserta pasangannya di acara debat kandidat tersebut (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !