-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tindak Tegas Balap Liar, Kasatlantas Polres Tanjungbalai Dapat Apresiasi Warga


MenaraToday.Com – Tanjungbalai :

Kinerja Kasatlantas Polres Tanjungbalai dalam menertibkan balap liar dan pengguna knalpot blong sehingga terciptanya kenyamanan Kamtibmas dikota Tanjungbalai, Pada hari Minggu (25/10/2020) mendapatkan apresiasi dari masyarakat Tanjungbalai

Salah seorang masyarakat Tanjungbalai Rahmad (35) mengapresiasi pelayanan yang di lakukan Kasatlantas Polres Tanjungbalai AKP HW Siahaan bersama personil Lalu Lintas Polres Tanjungbalai dalam menciptakan Kamtibmas  (keamanan dan ketertiban masyarakat) menindak tegas para pemakai knalpot blong dan balap liar

“Polisinya sangat ramah dan gaul dalam menciptakan rasa aman dan nyaman, saya pribadi mengucapkan terimakasi kepada pak polisi,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan aktivis penggiat sosial Ketua Barisan Rakyat Anti Penindasan (Brantas) Bung Marthin Lase. S.H, mengungkapkan saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kami kepada Kapolres Tanjungbalai Bapak AKBP Putu Yudha prawira dan juga kasatlantas polres Tanjungbalai AKP HW Siahaan yang telah menindak tegas pembalap liar dan pengguna knalpot blong yang ada di wilayah Tanjungbalai sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman.

 Kita menghimbau kepada masyarakat agar bekerja sama dalam menciptakan suasana Kamtibmas  khususnya orang tua mengingatkan anaknya tidak balap liar dan tidak menggunakan knalpot blong/racing,"pungkasnya

Terpisah hal tersebut Kasat lantas Polres Tanjungbalai HW Siahaan mengatakan kita akan memberi tindakan tegas terhadap pembalap liar dan kendaraan yang menggunakan knalpot Brong (knalpot bersuara bising).

“Kami Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai akan menindak tegas pengguna knalpot racing yang meresahkan masyarakat," katanya.

Dikatannya  pihaknya telah melakukan sosialisasi dan himbauan serta spanduk terhadap masyarakat, serta pengguna jalan terkait hal tersebut.

"Untuk menertibkan knalpot racing tersebut bukan dalam razia saja, namun akan di laksanakan di setiap kegiatan Satlantas Polres Tanjungbalai," katanya.

HW. Siahaan berharap pengendara tidak menggunakan knalpot yang membuat bising, karena sangat mengganggu aktifitas masyarakat

“Kami berharap pengguna jalan lebih tertib dalam berkendara, apabila dalam setiap kegiatan nanti kami melihat kendaraan yang menggunakan knalpot racing, maka kami akan menindak tegas," tutupnya (Gani).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !