-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Diduga Kabur Bersama Pacarnya, Wanita Ini Tak Pulang Kerumah Sejak 4 Hari Yang Lalu

Keterangan Gambar : Foto Deli Jumiati yang dikabarkan kabur bersama pacarnya sejak empat yang lalu (Foto : Arian Arifin)

MenaraToday.Com – Batanghari :

Deli Jumati (17) warga Desa Selat RT `10 Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari, Provinisi Jambi dikabarkan tidak pulang kerumah sejak hari Minggu (4/10/2020) pukul 13.00 Wib hingga saat ini, Selasa (6/10/2020).

Informasi yang diperoleh MenaraToday.Com dari Toni yang merupakan paman korban menyebutkan bahwa keponakannya tersebut diperkirakan pergi bersama seorang laki-laki yang diduga pacarnya yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

“Keponakan saya dari rumah membawa satu unit sepeda motor merk Honda Beat warna hitam sejak hari Minggu (4/10/2020) yang lalu. Berdasarkan keterangan adiknya, Deli pergi dengan seorang laki-laki ke arah Bulian, sempat terjadi komunikasi, namun saat malam, tidak ada komunikasi dengan Deli, dan pernah kawan dari Deli kami minta menelponnya pada Minggu Malam dan Senin, cuma yang mengangkat telpon bukan Deli namun suara laki-laki dan mencaci maki kawannya” ujar Toni.

Toni menyebutkan Deli Jumiati merupakan pelajar kelas dua Aliyah di Selat yang memiliki ciri-ciri kurus, tinggi sekitar 155 Cm, saat meninggalkan rumah memakai baju switer warna hitam dan berkerudung hitam serta celana dasar dan sendal warna coklat.

Pihak keluarga sudah melaporkan hal ini ke Mapolsek Pemayung, namun hingga kini masih dalam proses pencarian dan kami sangat berharap agar Deli bisa di temukan secepatnya dan bagi masyarakat yang melihat perempuan dengan ciri-ciri yang sama pula bisa hubungi pihak keluarga, nomor telepon yang bisa dihubungi 0821 7640 1687,”ujarnya  (Arian Arifin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !