-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Door...Door...!! Kawanan Perampok Berhasil Sikat Uang Di SPBU 14.212.261 Desa Pakam Raya


MenaraToday.Com – Batu Bara :

Warga sekitar SPBU 14.212.261, Dusun Masjid, Desa Pakam Raya, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara mendadak geger, pasalnya SPBU tersebut di rampok oleh kawanan perampok yang menggunakan senjata api, Kamis (8/10/2020) sekira pukul 20.30 Wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perampok tersebut berjumlah 2 orang dengan mengendarai sepeda motor, dan membawa senjata jenis pistol.

"Kalau tak salah sepeda motornya jenis CBR. Kejadian begitu cepat saat pembeli tidak ada karena minyak pertalite lagi kosong," ujar salah satu petugas SPBU.

Petugas SPBU sangat terkejut ketika mendengar letusan senjata mirip pistol dan dengan leluasa kawanan rampok tesebut menggondol uang hasil penjualan BBM.

"Gitu ditembakkannya spontan kami kaget dan takutlah bang, kemudian pelaku mengambil uang hasil penjualan minyak  yang ada di laci, setelah itu pelaku langsung melarikan diri mengarah simpang Kuala Tanjung," jelasnya.

Diduga pelaku perampokan sudah lama memantau situasi SPBU, saat cuaca hujan dan kondisi SPBU lagi sunyi, membuat perampok dengan gampang melakukan aksinya.

Manager SPBU Erwin saat dikonfirmasi terkait hal ini mengatakan kerugian dalam kejadian tersebut ditaksir sekitar 7 juta.

"Karyawan kita yang lagi menjaga pompa pada saat itu bernama Rian Ambara (24) warga Pakam Raya, dekat sini juga rumahnya. Berdasarkan pengakuannya perampok tersebut meletuskan senjata apinya sehingga membuat karyawan saya kaget dan ketakutan," ujarnya.

Terpisah, saat Wartawan mengkonfirmasi terkait hal ini Kapolsek Medang Deras AKP Jhonny Andries Siregar, SH membenarkan perihal tersebut.

"Saat ini kita sedang menyelidiki dan mendalami kasus ini, doakan saja semoga cepat terungkap," tegasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !