-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

DPC PKN Kota Siantar dan Camat Siantar Barat Peduli Lingkungan di Jalan Singosari

MenaraToday.com - Siantar :

DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kota Siantar beserta Camat Siantar Barat dan masyarakat menggelar gotong royong Minggu bersih 

Dalam kegiatan ini DPC PKN beserta Camat dan warga membersihkan areal Pemakaman Muslim di Kelurahan Banten,  Kecamatan Siantar Barat,Minggu (4/10/2020) sekira pukul 09.00 Wib. 

"Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dalam menghadapi suatu permasalahan lingkungan" ujar ketua DPC PKN Kota Pematangsiantar.

Beliau menambahkan keindahan lingkungan dan kebersihan areal Pemakaman Muslim di ciptakan oleh usaha bersama dengan cara aktif bergotong royong sehingga terciptalah lingkungan yang sehat dan bersih. 

"Kami dari Organisasi Masyarakat DPC PKN Kota Siantar menginginkan lingkungan bersih, indah dan asri sehingga kita melakukan pembersihan areal pemakaman muslim sembari membantu petugas kebersihan makam serta ingin dekat lagi dengan masyarakat dan golongan pemuda" ujarnya. 

Ia juga menyebutkan Keindahan alam tidak akan punah jika semua masyarakat sadar akan  kelangsungan hidup dan kita harus bisa menjaga dan melestarikannya. 

Sementara itu Camat Siantar Barat, Ari Sembiring menyebutkan bahwa kebersihan lingkungan bisa diciptakan dengan bekerjasama bersama organisasi Kepemudaan atau instansi yang mendukung kegiatan bersih-bersih lingkungan.  

"Budaya Gotong Royong merupakan contoh yang baik bagi anak-anak dan generasi muda dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga masyarakat Kota Siantar berkarakter, kebersamaan yang kuat dalam kehidupan sosialnya. Semangat gotong royong harus ditanamkan sejak usia dini dalam proses pendidikan anak-anak kita oleh karena itu mengajak seluruh warga kelurahan Bantan termasuk generasi muda Kota Pematangsiantar sudah saatnya mengambil keputusan secara bergotong-royong untuk membersihkan Lingkungannya masing-masing, Ungkapnya

Turut hadir jajaran Camat siantar Barat untuk kegiatan membersihkan Tempat Pemakaman Umum di Jalan Singosari tersebut. (AL/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !