Kegiatan TMMD Sejalan Dengan Komitmen Pemkab Batu Bara

Keterangan Gambar  : Kadis PUPR Batu Bara (Foto :Dwi) 

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0208/As lagi-lagi menuai pujian dan apresiasi dari beberapa Pejabat Daerah. 

Kali ini pujian tersebut datang dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Batu Bara Ir. Khairul Anwar.

Saat dihubungi via telepon seluler, beliau mengatakan bahwa kegiatan TMMD yang dilakukan oleh TNI dalam hal ini Kodim 0208/AS telah sejalan dengan komitmen Pemerintahan Kabupaten Batu Bara.

Seperti halnya Pemkab Batu Bara yang telah memasang target agar tahun 2020 tidak ada jalan rusak dan berlubang di wilayahnya.

“Bahkan dari awal tahun ini pun sudah kita targetkan, jangan sampai ada lagi jalan yang rusak dan berlubang. Dengan demikian, kegiatan TMMD ke 109 Kodim 0208/AS, selain membantu masyarakat dalam hal perbaikan akses jalan menuju RSUD dan SMKN 1 Kabupaten Batu Bara, juga membantu Pemerintahan Kabupaten dalam percepatan pembangunan yang mana menjadi target Dinas PUPR untuk tahun 2020 ini adalah perbaikan jalan rusak dan berlubang," ujarnya.

Di akhir pembicaraannya, Kadis PUPR juga menyampaikan harapannya agar kegiatan TMMD dapat terus dipertahankan.

"TMMD adalah salah satu perwujudan kerja sama antara Pemerintahan Daerah dengan TNI dalam hal pembangunan di wilayah, sehingga perlu tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan, salam hormat kami, bersama masyarakan TNI kuat, terima kasih," tegasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama