-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Gelar Kampanye Dialogis, Di Desa Mekar Sari, Hj. Winda Fitrika Paparkan Program Kerja K2P

Keterangan Gambar : Salah seorang warga membonceng Calon Wakil Bupati Asahan, Hj. Winda Fitrika menuju lokasi Kampanye Dialogis (Foto : Tim)
 

MenaraToday.Com – Asahan :

Calon Wakil Bupati Asahan, Winda Fitrika yang berpasangan dengan Rosmansyah, STP dengan nomor urut 4 menggelar kampanye dialogis di Dusun 1 Desa Mekar Sari, Kecamatan Buntu Pane, Asahan, Sumatera Utara, Selasa (6/10/2020)

Dalam pelaksanaan kampanye ini, Hj. Winda Fitrika disambut dengan antusias oleh warga khususnya kaum ibu yang sejak almarhum Buya Taufan Gama Simatupang yang merupakan mantan Bupati Asahan dan suami dari Winda Fitrika baru kali ini dapat bertatap muka dengan Winda Fitrika yang selama ini sering mengunjungi warga dengan berdialog langsung baik secara pribadi maupun organisasi.

Dalam kegiatan tersebut, Winda Fitrika memaparkan salah satu program pasangan Roswin yakni program UMKM yang akan membuka lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat setempat.

“Kita akan membuat suatu organisasi kaum ibu dengan pola Kelompok Kerja Perempuan (K2P) Roswin yang nantinya wadah organisasi ini akan berkoordinasi langsung dengan saya selau pembina dari seluruh K2P yang akan dibentuk di seluruh desa yang ada di Asahan. Selain itu sebagai salah seorang keterwakilan perempuan di Plkada Asahan di Tahun 2020 ini saya berkomitmen akan membantu pendapatan kaum ibu melalui kelompok tani yang saya sebut sebagai Kelompok Kerja Perempuan (K2P) yang bertujuan untuk menambah income pendapatan bagi kaum ibu-ibu dan K2P Roswin terebut akan dibentuk di 204 Desa yang ada di Kabupaten Asahan” ujar Roswin.

Dalam kesempatan tersebut , salah seorang warga, Mariati secara spontan mengajak Calon Wakil Bupati Asahan, Hj. Winda Fitrika berboncengan menggunakan sepeda motor ke lokasi kampanye dialogis di Desa lainnya. (Nn/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !