-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Wakil Walikota Siantar Ikuti Upacara Virtual HUT ke-75 TNI

MenaraToday.Com - Pematangsiantar :

Wakil Walikota Pematangsiantar, Togar Sitorus, menghadiri serta mengikuti Upacara HUT TNI Ke - 75  secara virtual dari istana negara disebabkan oleh virus Covid 19, di Makorem 022/Pantai Timur, Senin (5/10/2020) kemarin 

Dalam upacara peringatan HUT TNI dipimpin langsung Presiden Joko Widodo yang disiarkan secara live di Youtube sekretariat kepresidenan dengan menggunakan protokol kesehatan.

Danrem 022/Pantai Timur, Kol Inf Asep Nugraha dalam sambutannya menyebutkan atas nama Korem 022/PT, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Walikota dan peserta lainnya.

"Terima kasih atas kehadirannya.  Upacara ini kita laksanakan dengan sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Ke depannya kita lebih meningkatkan sinergi antara pihak Korem 022/Pantai Timur dan Pemerintah Kota Pematangsiantar. Intinya, kegiatan Korem itu untuk kepentingan masyarakat. Semoga kerja sama kita ke depannya lebih baik," terangnya.

Syukuran acara HUT ke -75 TNI juga diisi pemotongan nasi tumpeng oleh Danrem 022/Pantai Timur dan diserahkan kepada Serda Ahmad Fadilah Siregar sebagai prajurit termuda. 

Kegiatan ini juga dihadiri Danrindam I/ BB Kol Inf Waston Purba, Dan Lanal Tanjung Balai, Kasrem 022/Pantai Timur, Dandenpom 1/I Pematangsiantar Mayor CPM Binson Simbolon, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK, Dandim jajaran 022/Pantai Timur, Dan Yonif 126/Kala Cakti, Dan Yonif 122/Tombak Sakti, Bupati Simalungun JR Saragih, Danyon B Satbrimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto, Plh Kajari Siantar Ismail Otto SH MHum, Kajari Simalungun Gloria Sinuhaji, para komandan dinas jawatan jajaran Korem 022/ Pantai Timur, Pengadilan Negeri Siantar dan Simalungun, serta Kabag Protokol dan Dokumentasi Pimpinan Pemko Pematangsiantar Mardiana SH.(Al/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !