Genap Dua Tahun, Pimprus Menaratoday: Lumbungberita Media Pelopor

MenaraToday.Com - Malang :

Genap dua tahun Lumbungberita.net berkiprah menjadi media online Indonesia. Sejumlah harapan disematkan agar Lumbungberita terus semangat dalam berkarya.

"Dirgahayu Lumbungberita.net ke-2, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme," ujar Pimpinan Perusahaan Menaratoday, Moh. Yasin kepada Lumbungberita, Jumat (16/10/2020).

"Di usia dua tahun ini, Lumbungberita yang merupakan pelopor media siber di Indonesia, semoga pula memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan Lumbungberita," sambungnya.

Ucapan selamat juga datang dari Wakapolresta Bogor Kota, AKBP Arsal Sahban. Mantan Kapolres Lumajang itu mendoakan lumbungberita menjadi media pencerdas kehidupan bangsa.

"Selamat ultah Lumbungberita.net, harapan saya terus berkarya memberikan informasi kepada masyarakat. Dan semoga berkembang menjadi media panutan masyarakat" ujar Arsal.

Tidak hanya itu, berbagai ucapan dan doa senada juga di sampaikan oleh beberapa elemen. Mulai dari tingkat Pemerintah Daerah, TNI-Polri hingga masyarakat Jawa Timur.

Sementara untuk diketahui, media lumbungberita.net sendiri berdiri sejak 28 September 2018. Dengan pimpinan redaksi Masroni, media ini memiliki puluhan wartawan yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. (Sofyan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama