-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

H. Buyung Bantu Anak Nazir Mesjid Menggapai Cita-Cita.

MenaraToday.com - Labura :

Jerry Ferdiansyah (12) anak pertama dari pasutri Jumanto dan Mahyuni warga Desa Padang Maninjau Kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labuhanbatu Utara,merasa lega dan senang setelah bertemu dengan Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE, di rumah pribadinya di jalinsum Aek Kota Batu Kecamatan Na IX - X, Kamis (29/10/2020)

Impian yang besar sejak sekolah dasar ingin melanjutkan pendidikannya ke pesantren dengan kemampuannya sebagai Hafiz Qur'an kini dirinya dan orang tuanya dapat terbantu setelah bertemu dengan orang nomor satu di kabupaten Labura yang akrab disapa H Buyung. 

"Alhamdulillah Bupati Labura mendukung impian anak saya dengan memberikan bantuan biaya pendaftaran untuk melanjutkan pendidikan anak saya ke pesantren Miftahul Jannah yang di idamkannya" ujar Jumanto.

Jumanto yang bekerja sebagai Najir mesjid dan mocok - mocok ini mengaku pendapatan tidak cukup untuk melanjutkan pendidikan  anaknya ke pesantren, 

" Saya amat senang dan berterima kasih kepada Bupati Labura yang dikenal dengan kedermawanannya. Semoga Allah membalas semua kebaikan yang diberikan Bupati kepada kami, di berikan kesehatan dan umur yang panjang.Dengan bantuan ini saya manfaatkan untuk keperluan anak saya untuk mengenyam pendidikan ke pesantren" ucap Jumanto dengan mata berkaca - kaca. 

Sementara itu H Buyung sapaan akrab Bupati Labura menuturkan " ini uang pribadi saya, membantu anak bapak untuk melanjutkan sekolahnya ke pesantren, anak ini Hafal Qur'an semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban keluarga untuk melanjutkan sekolahnya ke pesantren" pungkasnya. (Greg).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !