-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Meskipun Mati Lampu dan Hujan Deras, HST Jemput Aspirasi Masyarakat Siamporik

MenaraToday.Com - Labura :

Calon Wakil Bupati Labura no urut 4 menghadiri undangan Lomoh Ritonga salah seorang warga Dusun 10, Desa Siamporik Kecamatan Kualuh Selatan, Kamis (29/10/2020) sekira pukul 20.00 wib.

Meskipun dalam situasi hujan terlihat begitu antusiasnya masyarakat Dusun 10 yang ingin bertatap muka langsung dan mendengarkan visi misi dari paslon yang berjargon Hebat ini.

Samsul Tanjung menyampaikan kepada ahli bait dan warga yang hadir, bahwa calon Bupati kita tidak bisa hadir dikarnakan ada undangan langsung seorang kiyai yang harus dihadiri.

Lebih lanjut Samsul mengatakan kami memohon doa dan dukungan dari bapak ibu supaya mencoblos dan memenangkan pasangan Hebat di 9 Desember 2020 mendatang. Kami tidak banyak janji, jika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, kami akan menjalankan program kami yaitu cerdas masyarakatnya, sejahtera masyarakatnya dan religius masyarakatnya atau yang disingkat dengan (CSR). Kami akan menghidupkan kembali sekolah arab bagi yang muslim dan sekolah minggu bagi yang nasrani begitu juga dengan agama yang lain. 

"Jika anak - anak kita dibekali dengan ilmu agama insyaallah akan terhindar dari kenakalan, pergaulan bebas dan  narkoba. yang mana kita tau sekarang ini narkoba adalah musuh yang nyata. Dengan dibekali ilmu agama maka kita akan bisa mewujudkan kabupaten Labura menjadi kabupaten baldatun thayyibatun warabbun ghafur" pungkasnya. 

Pak Lomoh selaku ahli bait mengatakan kepada tim jurnalis Hebat, semoga allah mengabulkan niat dari pasangan Hebat ini untuk memimpin Kabupaten Labura. Jika pasangan Hebat ini menang insyaallah Kabupaten Labura ini akan mencerdaskan masyarakatnya, mensejahterakan masyarakatnya dan mereligiuskan masyarakatnya. Secara otomatis Kabupaten Labura ini akan menjadi Kabupaten yang bermartabat. (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !