-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Viral, Kapolres Batu Bara Undang dan Berikan Bantuan Kepada Mpok Nira Si Pedagang Asongan

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Sempat viral di media massa beberapa hari yang lalu tentang kisah Mpok Nira warga Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, pedagang asongan yang selalu berdagang keripik di loket KUPJ Lima Puluh.

Melihat adanya kabar tersebut di Koran Media 24 Jam, sontak membuat hati Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang terkenal dengan kedermawanannya tersebut langsung tergugah.

Kapolres pun langsung mengundang Mpok Nira untuk hadir ke Mako Polres Batu Bara, pada Jumat (30/10/2020) sekitar pukul 09.30 wib.

Kehadiran Mpok Nira langsung disambut hangat oleh Kapolres Batu Bara dan para PJU.

Tangis haru Mpok Nira pun tak terbendung saat bertemu dengan Kapolres, beliau mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kapolres Batu Bara yang telah mau peduli dan perhatian dengan dirinya.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Pak Kapolres yang sudah mau mengundang saya kesini. Ibu nggak menyangka kalau sampai bisa berhadapan langsung sama Pak Kapolres seperti saat ini. Terimakasih banyak atas bantuannya dan semoga bapak semakin sukses dan sehat selalu," ujarnya seraya mengaminkan.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH memberikan motivasi kepada Mpok Nira agar terus semangat menjalani hidup dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Hari ini kami mengundang Mpok Nira yang sempat viral dan saya baca kemarin di Media 24 Jam. Beliau ini wanita yang hebat dan tetap semangat berjuang dalam menjalani kehidupan di masa pandemi covid-19 ini. Saya berharap semoga bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit membantu meringankan beban Mpok Nira dan keluarga," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !