Hys Dan H. Samsul Tanjung Siap Antisipasi Money Politik



Menaratoday.com - Labura

Prosesi pelantikan tim relawan Kec. Na IX - X cukup unik, dimana tradisi dan budaya jawa mewarnai jalannya pelantikan. Hal itu ditandai dengan dikawalnya kedatangan paslon Hendriyanto, SE - H. Samsul tanjung, ST, MH dengan atraksi Hanoman. Beberapa pengurus tim relawan pun menggunakan blangkon dalam acara tersebut.



Acara dimulai dengan dilantiknya pengurus Tim Relawan pemenangan oleh Abdi Nusa Manik, Wakil Ketua Relawan Kabupaten Labura.


Ketua Relawan pemenangan terpilih, H. Cak tiar,  dalam sambutannya mengatakan salam hormatnya kepada paslon Hebat dengan menyebut paslon hebat sebagai Bupati - Wakil bupati Labura 2020 - 2024. Cak tiar pun menjelaskan mengapa menyebut paslon Hebat sebagai bupati - wakil bupati. "karena ucapan adalah doa, makanya kita menyebut paslon tersebut sebagai bupati - wakil bupati". Terang cak tiar.


Hendriyanto, SE, dalam sambutannya menyebut bahwa calon bupati seharusnya menunjukkan kreatifitasnya, menunjukkan hasil kerjanya, bukan malah menjelek-jelekkan paslon lainnya. 


Hendri juga mengatakan siap untuk mengawal TPS dari tindakan - tindakan yang nantinya bisa diduga sebagai bentuk money politik. "Misalnya membawa HP ke bilik TPS, itu kan tindakan yang dilarang, bisa diduga sarat akan money politik, makanya nanti kami bersama tim, Pemuda Pancasila, akan mengawasi TPS untuk mengantisipasi hal ini". Jelas Hendri.


Samsul pun menjelaskan bahwa kemenangan Paslon nomor 4 merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Labura, khususnya Kec. Na IX - X. Sebab kami memang berasal dari Kec. Na IX - X. "Meskipun demikian, agar pembangunan tetap merata, Ibukota Labura tetaplah berada di wilayah Kualuh, tepatnya Kec. Kualuh Hulu". Lanjut samsul.


Acara pun ditutup dengan  berbagi berkah bersama anak - anak yatim yang ada di Kec. Na IX - X. Paslon beserta tim memberikan santunan kepada anak - anak yatim sebagai bentuk kepedulian sosial mereka terhadap yang membutuhkan.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama